Target Medali Emas, Coach Indra Sjafri Analisa Kelemahan Tim Thailand

Iklan

,

Iklan

iklan

Target Medali Emas, Coach Indra Sjafri Analisa Kelemahan Tim Thailand

Redaksi Palu Ngataku
16 Mei 2023, 10:54 WIB Last Updated 2023-05-16T02:54:26Z

Coach Indra Sjafri. (Foto: Instagram Indra Sjafri)

Palu Ngataku
Skuad Timnas Indonesia U-22 bakal melawan tim yang Tangguh di partai final SEA Games 2023 yaitu Timnas Thailand U-22. Demi dapat menaklukkan sang lawan, Coach Indra Sjafri telah merekam semua pertandingan mereka.


Thailand akan menjadi lawan Indonesia di partai final SEA Games 2023. Pertandingan antar kedua tim tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (16/5/2023), malam WIB, di Olympic National Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Pertarungan tersebut menjadi ajang balas dendam Indonesia di mana di SEA Games 2021 mereka dihempaskan Tim Gajah Perang di semifinal oleh Thailand dengan skor 0-1. Sehingga, motivasi Indonesia untuk menang semakin tinggi.

Demi memenangkan pertandingan, Indra Sjafri melakukan berbagai cara, salah satunya melihat pertandingan Thailand.

Tak tanggung, Indra Sjafri meminta timnya untuk merekam semua pertandingan Thailand di SEA Games 2023 agar bisa dipelajari.

“Saya dan tim analis sudah me-record semua pertandingan mereka, dan tadi hari ini mulai jam 8 pagi sampai 11 siang kita sudah menganalisa semua pertandingan-pertandingan mereka, apa kelebihan dan kekurangan mereka,” terang Indra Sjafi kepada awak media jelang laga, Senin (15/5/2023) siang WIB, di Phnom Penh Hotel.

“Besok (hari ini) silahkan ditunggu dan mudah-mudahan respon serta gameplan kita pas untuk menghadapi mereka,” tambahnya.

Sekedar informasi, Indra Sjafri memiliki kenangan manis di Olympic National Stadium. Pada perhelatan Piala AFF U-22 2019, ia berhasil mengantarkan Indonesia memperoleh gelar pasca menyingkirkan Thailand dengan skor 2-1.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA