SURPRISE! Kapolda Sulteng Mendadak Kunjungi Rumah Jurnalis di Palu

Iklan

,

Iklan

iklan

SURPRISE! Kapolda Sulteng Mendadak Kunjungi Rumah Jurnalis di Palu

Redaksi Palu Ngataku
4 Mei 2023, 19:07 WIB Last Updated 2023-05-04T11:07:48Z

Kapolda Sulteng saat mengunjungi rumah jurnalis di Palu. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Kapolda Sulteng) Irjen Pol Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H beri surprise kunjungan mendadak ke rumah jurnalis bertempat di jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timu, Kota Palu, Kamis (4/5/2023) siang.


Rumah jurnalis merupakan sekretariat bersama Aliansi Jurnalis Indipenden (AJI), Pewarta Foto Indonesia (PFI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Asosiasi Media Siber Indonesi (AMSI).


Kunjungan mendadak yang dilakukan Kapolda Sulteng beserta jajaran tersebut untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan jalinan kemitraan antara Polri dengan wartawan.


Kedatangan Kapolda Sulteng ke rumah jurnalis didampingi Kabidhumas Kombes Pol Djoko Wienarto, Dirlantas Kombes Pol Dodi Darjanto dan Dansat Brimob Kombes Pol Mokhamad Alfian Hidayat.


Rombongan Kapolda Sulteng disambut hangat oleh puluhan wartawan dengan nampak raut wajah kaget tiba-tiba berada di rumah jurnalis.


Agus menyampaikan, tujuannya ke rumah jurnalis untuk mempererat tali silaturahmi hubungan antara wartawan dengan Polri, ujarnya.


"Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh pengurus rumahbjurnalis yang sudah menyambut baik. Semoga apa yang didiskusikan hari ini, mendapat keberkahan dari Allah Subhannahu Wa Ta'ala," katanya.


Agus juga mengaku masih baru, kurang lebih baru sebulan menjabat sebagai Kapolda Sulteng, jadi belum banyak pengetahuan yang ia peroleh soal Sulawesi Tengah, ungkapnya.


Tentunya, ia meminta wartawan yang tergabung di rumah jurnalis ikut membantunya dalam menjalankan tugas untuk mewujudkan Sulawesi Tengah yang aman dan kondusif, harapnya.


"Kami juga mengajak pers untuk sama-sama membantu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Sulawesi Tengah," tambahnya.


Untuk mewujudkan semua itu, tentu kita butuh 3K yakni komunikasi, kordinasi dan kolaborasi, jadi pemolisian yang kolaboratif bersama insan pers, jelasnya.


Seliain itu, Kapolda Sulteng juga menuturkan dalam mencapai seluruh tujuan untuk memajukan daerah kita butuh "MADRS" yakni Maju, Aman, Damai, Rukun, Sejahtera, pungkasnya.


Author: Irfan Jo

Editor: Irfan Jo

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA