Raih 10 kali Berturut-turut Opini WTP dari BPK RI, Ini Kata Gubernur Sulteng!

Iklan

,

Iklan

iklan

Raih 10 kali Berturut-turut Opini WTP dari BPK RI, Ini Kata Gubernur Sulteng!

Redaksi Palu Ngataku
15 Mei 2023, 12:03 WIB Last Updated 2023-05-15T04:03:22Z

Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura. (Foto: Humas Pemprov Sulteng)

Palu Ngataku
- Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura berterima kasih kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov yang kinerjanya hingga berturut-turut hingga 10 kali memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI wilayah Sulteng.


Hal itu disampaikan Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura kepada Tenaga Ahli Gubernur Bidang Komunikasi Publik Andono Wibisono di Jakarta, Senin 15 Mei 2023. 


Gubernur juga menambahkan agar seluruh ASN tetap menjaga kolaborasi, inovasi, kreatifitas untuk mempercepat pencapaian visi dan misi dengan tuntas. WTP ke 10 bagi Pemprov adalah kerja keras semua elemen ASN, hingga kepercayaan publik atas dedikasi dan kinerja birokrasi, ujarnya.


"Kita wajib memberi ucapan selamat kepada jajaran perangkat organisasi, pimpinan satuan kerja sampai ASN serta honorer. Mereka itulah yang selama ini berjuang dengan pimpinannya," ucap Gubernur akrab di sapa Kang Cudy.


Gubernur juga menanggapi ramai dan viralnya gambar-gambar dirinya di sosial media. "Semoga itu foto dan doa yang ikhlas. Saya hanya menjalani terapi saja. Mudah-mudahan semua Allah ampuni bila niat dalam hati tidak baik. Sabar saja dan jalankan amanah Allah sebagai gubernur," tutur gubernur sambil tersenyum. ***

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA