Presiden Bhayangkara Bangkep FC Sentil Tim dari Rahman Lasima yang Akan Berlaga di Kapolda Cup 2023

Iklan

,

Iklan

iklan

Presiden Bhayangkara Bangkep FC Sentil Tim dari Rahman Lasima yang Akan Berlaga di Kapolda Cup 2023

Redaksi Palu Ngataku
29 Mei 2023, 19:12 WIB Last Updated 2023-05-29T11:12:08Z

Presiden sepak bola Bhayangkara Bangkep FC Bripka Hedar Gutawan. (Foto: Ist/Palu Ngataku)

Palu Ngataku
- Tim sepak bola Polres Bangkep pastikan akan berlaga di turnamen Kapolda Cup tahun 2023, dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 77 Tahun.


Hal itu diungkapkan presiden sepak bola Bhayangkara Bangkep FC Bripka Hedar Gutawan yang akrab disebut Om hed, Senin (29/5/2023).


Berdasarkan informasi beberapa potongan video yang beredar, ada salah satu klub sepak bola di kota Palu yang sampai saat ini tak terkalahkan yakni klubnya Bripka Rahman Lasima akrab di sapa Bang Rahman.


Menanggapi hal tersebut, presiden sepak bola Bhayangkara Bangkep FC angkat bicara. Ia mengatakan, bahwa Pak Rahman Lasima itu adalah jebolan Bhayangkara Bangkep FC, ujarnya.


"Pak Rahman Lasima sendiri memang perkembangannya agak pesat, kemarin kami sempat latih disini dan beberapa kali saya masukan di tim inti sebagai percobaan, ternyata beliau sudah malah melintang disana," ucap Predisen sepak bola Bhayangkara Bangkep FC.


Hedar mengungkapkan, komposisi pemain yang akan berlaga di Kapolda Cup untuk Bhayangkara Bangkep FC, saat ini ada beberapa pemain berasal dari jebolan tim Garuda Muda yang saat ini sedang bergabung di Polres Bangkep, sebutnya.


"Lawan harus hati-hati karena di belakang ada palang pintu," kata Presiden Bhayangkara Bangkep FC.


Untuk mengimbangi tim dari Rahman Lasima, Header menyebutkan itu tergantung dari strategi, melihat permainannya saat dibeli oleh bongganan FC beberapa waktu lalu, ternyata di pasigala dia masih membawa strategi tersebut, bebernya.


"Masih bisa kami bacalah dan mengimbangi permainan dari klubnya," pungkasnya. ***

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA