Pimpin Sertijab, Ini Pesan Kapolres Morowali kepada Pejabat Lama dan Baru!

Iklan

,

Iklan

iklan

Pimpin Sertijab, Ini Pesan Kapolres Morowali kepada Pejabat Lama dan Baru!

Redaksi Palu Ngataku
23 Mei 2023, 10:32 WIB Last Updated 2023-05-23T02:32:57Z

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK, MH saat memimpin sertijab. (Foto: Humas Polres Morowali)

Palu Ngataku
Dalam rangka penyegaran organisasi dan peningkatan efektivitas kinerja, Polres Morowali melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) bertempat di halaman kantor Polres Morowali yang dihadiri oleh para pejabat dan para personel Polres Morowali, Senin 22 Mei 2023.


Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK, MH dalam amanatnya mengatakan serah terima jabatan itu merupakan hal yang rutin dilakukan dalam lingkungan Polri untuk mempromosikan anggota yang berprestasi, ujarnya.

Suprianto juga menyampaikan, beberapa hal yang penting bagi anggota Polri diantaranya, pentingnya sikap dan prilaku yang mencerminkan sosok anggota Polri yang humanis dan tegas, serta menjadi contoh bagi masyarakat, sebutnya.

Suprianto mengajak seluruh anggota untuk menjaga kekompakan dan saling membantu dalam pemecahan masalah sesuai tugas masing-masing. Ia juga mengingatkan agar para anggota Polri berhati-hati dalam bermedsos dan tidak memposting hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi, bebernya.

Kapolres Morowali juga memberikan apresiasi kepada pejabat lama Kabag Ops Polres Morowali AKP Umar, SH,MH dan Kasat Intelkam Polres Morowali AKP Tamrin Samuda atas kinerja yang telah mereka berikan selama menjabat di Polres Morowali, ungkapnya.

Suprianto berharap pengalaman yang mereka dapatkan dapat menjadi pedoman dalam tugas di tempat yang baru, jelasnya.

Sementara itu, kepada pejabat baru Kapolres Morowali mengharapkan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada mereka dapat membawa kebahagiaan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas di Polres Morowali, imbuhnya.

“Upacara serah terima jabatan ini menjadi momen yang penting dalam perjalanan Polres Morowali dalam mencapai visi dan misi Polri,” katanya.

Semua yang telah ditempuh oleh pejabat lama akan tetap ditindaklanjuti dan ditingkatkan, terutama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terang Suprianto.

“Kepada pejabat baru, dengan pengalaman dan bekal yang dimiliki, diharapkan mampu menghadapi tugas-tugas yang akan datang dengan baik,” ucapnya.

Kapolres Morowali beserta staf dan Bhayangkari menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas kepada pejabat lama, sambil mengharapkan mereka dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, harapnya.

“Kepada pejabat baru, yakni AKP Candra, S.H., sebagai Kabag Ops Polres Morowali, dan Iptu Ahmad Sadat, S.Sos, sebagai Kasat Intel Polres Morowali, kami harapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya berdasarkan pengalaman dan bekal yang dimiliki,”pungkasnya.

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan