Dramatis! Tim Futsal Ditsamapta Polda Sulteng Melaju Babak Final Turnamen Prinsport Cup II

Iklan

,

Iklan

iklan

Dramatis! Tim Futsal Ditsamapta Polda Sulteng Melaju Babak Final Turnamen Prinsport Cup II

Redaksi Palu Ngataku
6 Mei 2023, 17:51 WIB Last Updated 2023-05-06T12:04:31Z

Tim futsal Ditsamapta Polda Sulteng berhasil melaju ke final turnamen Prinsport Cup II. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Tim futsal Ditsamapta Polda Sulteng berhasil melaju ke final turnamen Prinsport Cup II setelah menundukkan Netral Young dengan skor 4-3 pada laga semifinal berlangsung di Gelora Bumi Kaktus (GBK) kota Palu, Sabtu 6 Mei 2023 sore.


Pada laga itu, Ditsamapta bermain ngotot dan agresif sejak menit pertama. Memiliki beberapa kesempatan, tim “Gada” akhirnya memecah kebuntuan pada babak pertama menit ke-17 lewat sepakan keras Boobe.


Kemudian, di babak kedua Boobe lagi-lagi mencatatkan namanya kembali di papan skor pada menit ke-30 skor berubah menjadi 2-0 untuk Ditsamapta.


Tertinggal dua gol, Netral Young di bawah kendali Manager Eko Gunakan menerapkan strategi “power play” yang berbuah hasil gol pengecil jarak dari Papa Syila skor berubah 2-1. 


Menjelang akhir laga, Netral Young kembali menambah gol lagi dari sumbangan nomor punggung 22 yang memanfaatkan “lubang” dari “power play” lawan, skor berubah menjadi imbang 2-2.


Laga terus berlangsung sangat sengit, Ditsamapta kembali merubah kedudukan menjadi 3-2 dari sumbangan Alfons nomor punggung 47.


Lagi, Netral Young tak menyerah kembali menyamakan kedudukan skor imbang 3-3 dari sumbangan kaki strikernya,


Peluit babak kedua di tiupkan, akhirnya dilanjutkan babak tendangan adu pinalti skor 4-3 dimenangkan oleh Ditsamapta Polda Sulteng.


Sementara itu, di laga pertama semifinal Bhayangkara Muda harus menerima kekalahan atas Midnights Player's dengan skor telak 5-1.


Adapun jadwal pertandingan Final akan berlangsung pada Minggu (7/5/2023), partai pertama perebutan juara 3 Bhayangkara Muda berhadapan Netral Young pukul 15.00 Wita.


Sementara itu, di partai puncak Final perebutan juara 1, Midnights Player's akan menjamu Dit Samapta pada pukul 16.00 Wita.


Penulis: Irfan Jo

Editor: Ghifari

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA