Wujud Kepedulian, Kapolda Sulteng Serahkan 4.500 Bingkisan Lebaran ke Personil

Iklan

,

Iklan

iklan

Wujud Kepedulian, Kapolda Sulteng Serahkan 4.500 Bingkisan Lebaran ke Personil

Redaksi Palu Ngataku
18 Apr 2023, 10:11 WIB Last Updated 2023-04-18T02:11:33Z
Kapolda Sulteng serahkan secara simbolis bingkisan lebaran ke personil. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H. membagikan bingkisan lebaran kepada seluruh personil Polda Sulteng.


Penyerahan bingkisan secara simbolis kepada enam personil tersebut berlangsung di halaman Mako Polda Sulteng, Selasa (18/4/2023).


Dalam penyerahan bingkisan, Kapolda Sulteng didampingi Wakapolda Brigjen Pol Hery Santoso, Irwasda Kombes Pol Asep Adhiatma dan seluruh Pejabat Utama Polda Sulteng.


Pada kesempatan itu Kapolda Sulteng mengatakan, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian telah menyediakan 4.500 bingkisan yang diperuntukan bagi seluruh personil, keluarga besar dan stakeholder yang terkait, ujarnya.


Agus Nugroho merincikan dari 4.500 bingkisan tersebut, terdiri dari 3.722 diperuntukan bagi personil Polri dan ASN, 287 diantaranya untuk pekerja harian lepas (PHL), 350 diperuntukan bagi Warakawuri, 68 bagi rekan-rekan mitra Polda dan 73 untuk yang lainnya, terangnya.


“Penyerahan bingkisan merupakan wujud kepedulian serta kebersamaan antara pimpinan dan seluruh keluarga besar Polda Sulawesi Tengah,” kata Agus Nugroho.


Agus Nugroho berharap, bingkisan yang diberikan jangan melihat dari bentuk maupun isi ataupun jumlah yang diberikan, melainkan ada makna yang terkandung dari pemberian atensi pimpinan kepada personilnya, sebutnya.


Selain itu, Kapolda Sulteng menyampaikan pada hari ini juga akan menyalurkan bantuan sumbangan 2.000 paket bingkisan dari mitra Polda Sulteng yaitu Bank Mayapada.


Menurutnya, bingkisan itu akan diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkannya, baik itu fakir miskin, yatim piatu serta kaum duafa, jelasnya.


Diakhir arahan, Kapolda Sulteng juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa serta selamat menyambut dan memperingati hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.


"Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah mengampuni dosa dan menerima amal ibadah kita serta menjadikan kita bersih kembali selesai merayakan hari raya Idul Fitri," pungkasnya.


Penulis: Irfan Jo

Editor: Ghifari

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan