TNI Tahan Oknum Anggota yang Viral Tendang Pemotor Wanita di Bekasi

Iklan

,

Iklan

iklan

TNI Tahan Oknum Anggota yang Viral Tendang Pemotor Wanita di Bekasi

Redaksi Palu Ngataku
26 Apr 2023, 09:18 WIB Last Updated 2023-04-26T01:18:47Z

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria oknum menendang pemotor wanita. (Foto: Instagram @bekasi_24_jam)

Palu Ngataku
Oknum anggota TNI Angkatan Udara (AU) berinisial Praka ANG yang menendang motor seorang wanita di Jatiwarna, Kota Bekasi, telah diberikan sanksi disiplin dan ditahan.


"Akibat perbuatannya, Praka ANG sudah ditahan dan mendapatkan hukuman disiplin dari atasannya," ujar Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono dalam keterangannya, Selasa (25/4/2023).

Menurut Julius, kasus Praka ANG yang merupakan anggota Denhanud 471 Wing 1 Kopasgat saat ini ditindaklanjuti oleh Polisi Militer Angkatan Udara (Puspomau) dan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Halim Perdanakusuma.

Julius menambahkan, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono terkait dengan kasus tersebut menyampaikan permohonan maafnya dan juga menyesalkan adanya arogansi dari anggotanya.

"Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono atas nama segenap Prajurit TNI mohon maaf adanya pelaku arogan yang ditampilkan oleh oknum TNI tersebut,” tandasnya.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA