Perkuat Sinergitas, Kabidhumas Polda Sulteng Sambangi Organisasi Media

Iklan

,

Iklan

iklan

Perkuat Sinergitas, Kabidhumas Polda Sulteng Sambangi Organisasi Media

Redaksi Palu Ngataku
13 Apr 2023, 19:55 WIB Last Updated 2023-04-13T11:55:40Z

Kabidhumas Polda Sulawesi Tengah Komisaris Besar Polisi Djoko Wienartono. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Kabidhumas Polda Sulawesi Tengah Komisaris Besar Polisi Djoko Wienartono didampingi Kasubbid Penmas melakukan silaturahmi kepada beberapa organisasi media di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (13/4/2023).


Kabidhumas Polda Sulteng yang baru dilantik pada Senin (10/4/2023) kemarin itu ingin memperkuat sinergitas Bidhumas Polda Sulteng dengan media meinstream untuk meneruskan apa yang telah dilakukan pendahulunya.


“Sebagai pejabat baru Kabidhumas, kami ingin memperkenalkan diri dan ingin mengenal teman-teman jurnalis,” kata Kabidhumas Polda Sulteng saat mengunjungi PWI Sulteng di kantor Mercusuar jalan Yos Sudarso Palu dan Sekretariat Bersama (Sekber) Rumah Jurnalis di Jalan Ahmad Yani Palu, Kamis (13/4/2023).


"Silaturahmi ini juga guna memperkuat sinergitas Bidhumas Polda Sulteng dengan media meinstream yang ada di Kota Palu dan Sulawesi Tengah,” ujarnya.


“Terima kasih atas kontribusi yang selama ini sudah dilakukan teman-teman media dalam memberitakan berita-berita positif kegiatan Polda Sulteng dan Polres jajaran,” jelas Kombes Polisi Djoko Wienartono.


Penguatan sinergitas dengan rekan-rekan media ini untuk menindak lanjuti satu dari sebelas Commander Wish Bapak Kapolda Sulteng Irjen Polisi Agus Nugroho yaitu Management Media sebagai Mitra Strategis, pungkas mantan Auditor Itwasda Polda Sulteng ini.


Adapun organisasi media yang dikunjungi Kabidhumas Polda Sulteng adalah Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Sulteng di Kantor Media Mercusuar dan Sulteng Raya Jalan Yos Sudarso Palu dan Sekber Rumah Jurnalis di Jalan Ahmad Yani Palu yang merupakan wadah berkumpulnya rekan-rekan jurnalis dari AJI, IJTI, PFI dan AMSI.

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA