Optimis Capai 9 Kursi DPRD, Perindo Sulteng Bentuk Tim Assesor dan Tim Admin Bacaleg

Iklan

,

Iklan

iklan

Optimis Capai 9 Kursi DPRD, Perindo Sulteng Bentuk Tim Assesor dan Tim Admin Bacaleg

Redaksi Palu Ngataku
4 Apr 2023, 21:55 WIB Last Updated 2023-04-04T13:55:03Z

Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulteng bentuk tim asessor dan tim admin bacaleg untuk menghadapi pilihan legislatif (Pileg) tahun 2024, bertempat di Kantor DPW Perindo Sulteng Jl. Rajawali No 26 Kota Palu, Selasa (04/04/2023).


Tim ini di bentuk untuk melakukan seleksi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan bertugas di seluruh kabupaten kota se-Sulteng berdasarkan Surat Keputusan DPW-Perindo Sulteng Nomor : 1081-SK/DPW-Partai Perindo/III/2023 tentang Pengesahan Tim Asessor dan Tim Admin Bacaleg.


Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengatakan, untuk melakukan asesmen dan melakukan survei secara internal terhadap potensi Bacaleg Partai Perindo.


"Kami membentuk tim Independen dari unsur akademisi, advokat dan juga keterwakilan tokoh masyarakat lainnya agar penilaian ini obyektif untuk pemenuhan target pemenangan Perindo di Wilyah Sulawesi Tengah,” katanya.


Mahfud menuturkan, Partai Perindo Sulteng optimis dapat memenuhi 9 kursi DPRD Sulteng sebagaimana target partai yang di pimpinnya itu.


“Kami optimis melihat kerja struktur Perindo dan juga program yang di luncurkan DPW Perindo Sulteng serta dukungan masyarakat yang makin meluas,” ungkapnya.


Sementara itu, Ando Wibisono salah satu tim assesor bacaleg mengungkapkan, Point penting penilain tim yang pertama adalah memahami idiologi partainya yakni idiologi persatuan, yang kedua kita ingin melahirkan wakil rakyat yang benar-benar bukan petugas partai dan juga kariawan partai, ujarnya.


Perindo menghindari itu, berikutnya Bacaleg tidak terlibat Conflict of interest sebagai pedagang, tambahnya.


"Yang kami maksud sebagai pedagang yakni wakil rakyat yang hanya mementingkan kepentingan pribadi, sebab ini akan menjadi dosa bagi kami tim Assesor,” pungkasnya.


Author: Sugi Efendi

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan