Jokowi Sebut Puncak Arus Mudik 2023 Tertinggi Sepanjang Sejarah

Iklan

,

Iklan

iklan

Jokowi Sebut Puncak Arus Mudik 2023 Tertinggi Sepanjang Sejarah

Redaksi Palu Ngataku
24 Apr 2023, 17:21 WIB Last Updated 2023-04-24T09:21:52Z

Presiden Joko Widodo. (Foto: Setpres)

Palu Ngataku
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut puncak arus mudik yang berlangsung saat Arus Mudik Lebaran 2023 merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah.


Jokowi mengatakan puncak arus mudik Lebaran 2023 tersebut dapat dilalui dengan baik atas peran dan kerja sama pemerintah dan seluruh pihak yang terlibat serta peran serta dari masyarakat

“Alhamdulillah pemerintah dan seluruh pihak yang terlibat serta peran masyarakat, kita dapat mengelola arus mudik dengan sebaik-baiknya,” ujar Presiden Jokowi dalam unggahan video di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin (24/4/2023).

“Sehingga puncak arus mudik tertinggi sepanjang sejarah beberapa hari yang lalu dapat kita lalui dengan baik dan lancar,” sambungnya.

Selanjutnya, yang akan dihadapi pemerintah dan instansi terkait yang terlibat serta masyarakat yakni Arus Balik Lebaran 2023 para pemudik dari kampung halamannya.

Oleh karenanya, ia meminta kepada para pemudik untuk berhati-hati dalam perjalanan dan mengikuti arahan petugas dari instansi terkait yang menangani keberlangsungan selama Arus Balik Lebaran 2023.

“Bapak ibu, tetap hati-hati. Patuhi semua aturan dan ikuti semua arahan petugas di lapangan,” tandasnya.

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan