Honda Siap Rilis SUV Baru Tahun 2023 ini, Berikut Bocorannya!

Iklan

,

Iklan

iklan

Honda Siap Rilis SUV Baru Tahun 2023 ini, Berikut Bocorannya!

Redaksi Palu Ngataku
3 Apr 2023, 16:45 WIB Last Updated 2023-04-03T08:47:54Z

SUV baru Honda diperkirakan akan terjadi pada pertengahan 2023. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- SUV menengah Honda yang akan datang siap untuk debut musim panas ini dan pembuat mobil Jepang telah menggoda desainnya. Sebuah SUV baru akan diperkenalkan oleh Honda Cars untuk pasar India setelah menunggu lama.


SUV baru Honda diperkirakan akan terjadi pada pertengahan 2023. SUV tersebut telah memulai uji jalan di Tanah Air menjelang debutnya, seperti yang terlihat baru-baru ini.


Inilah hal-hal penting yang harus Anda ketahui tentangnya: Powertrain SUV menengah Honda yang baru akan berbagi platform Honda City generasi kelima dan opsi powertrain bensinnya. Ini menunjukkan bahwa SUV Honda berikutnya akan menghasilkan mesin bensin 121hp, 1,5 liter aspirasi alami yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 kecepatan atau CVT. 


Diharapkan versi hybrid yang kuat dan turbo-bensin akan tiba di tahap selanjutnya. Namun, versi diesel tidak ada dalam roadmap Honda.


Desain, Interior, dan pembaruan lainnya SUV Honda baru akan berbagi karakteristik gaya dengan Honda CR-V generasi keenam dan generasi baru Honda WR-V. Foto mata-mata mengungkapkan hidung datar dengan logo Honda yang menonjol di tengah dan lampu depan LED yang tampak tajam yang mirip dengan CR-V baru. 


Ini memiliki lampu belakang yang mirip dengan generasi baru WR-V dari belakang. Lengkungan roda yang berotot, kekusutan yang terlihat di jendela belakang, dan velg multi-spoke adalah tambahan fitur estetika utama. SUV Honda berikutnya akan berukuran antara 4,2 dan 4,3 meter. 


Teknologi ADAS (advanced driver assistance system) berbasis radar yang telah kita lihat pada City hybrid akan menjadi salah satu fitur utamanya. Kontrol jelajah adaptif, bantuan penjaga jalur, mitigasi keberangkatan jalan, pengereman darurat otomatis, pengereman mitigasi tabrakan, dan sinar tinggi otomatis hanyalah beberapa dari teknologi keselamatan pasif dan aktif mutakhir dari suite ini.


Enam kantung udara, manajemen stabilitas kendaraan, kontrol stabilitas elektronik, rem parkir elektronik, bantuan peluncuran di bukit, dan ABS dengan EBD diharapkan disertakan dalam paket keselamatannya. 


SUV tersebut mungkin menyertakan kamera 360 derajat, teknologi mobil yang terhubung, dan sistem Lane Watch Honda. Launch timeline Menurut Honda, peluncuran SUV baru ini dijadwalkan pada pertengahan 2023. 


Dalam beberapa bulan ke depan, ini akan memulai debutnya dalam skala dunia di India. Diperkirakan SUV Honda baru akan menelan biaya antara Rs 12 lakh dan Rs 19 lakh, sedikit lebih mahal dari para pesaingnya.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA