Cek Pos Operasi Ketupat, Ini Pesan Kapolda Sulteng

Iklan

,

Iklan

iklan

Cek Pos Operasi Ketupat, Ini Pesan Kapolda Sulteng

Redaksi Palu Ngataku
21 Apr 2023, 10:18 WIB Last Updated 2023-04-21T02:18:13Z

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho bersama unsur forkopimda melakukan pengecekan Pos Operasi pengamanan Idul fitri 1444 H. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho bersama unsur forkopimda melakukan pengecekan Pos Operasi pengamanan Idul fitri 1444 H yang ada di Kota Palu, Kamis (20/4/2023) malam.


Selain melakukan pengecekan pati dua bintang di Polda Sulteng itu juga memberikan pesan baik kepada petugas operasi maupun masyarakat Sulteng dalam merayakan Idul fitri. 


Irjen Pol Agus Nugroho meminta kepada Kaposko, agar tetap melakukan pengawasan dan pengendalian.


"Monitoring seluruh jajaran. Bila ada yang menonjol laporkan secara berjenjang," kata Kapolda Sulteng.


Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulteng Irjen Agus Nugroho mengimbau kepada pengguna jalan dan masyarakat Sulteng secara umum.


Kepada pengguna jalan, Agus Nugroho mengimbau agar mematuhi aturan, rambu lalulintas, memakai helm dan ketentuan lainnya.


"Untuk masyarakat yang akan mudik agar memperhatikan kondisi rumah, jangan lupa mengunci pintu rumah dengan baik" pesannya.


"Jangan lupa melapor ke pihak RT bila akan meninggalkan rumah," imbau Agus.


Sebelum meninggalkan Pos Operasi yang dikunjungi, Kapolda Sulteng dan unsur forkopimda berkesempatan memberikan bingkisan kepada petugas yang bertugas di Pos Operasi Ketupat Tinombala-2023.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA