Bentuk Kepedulian, Ditsamapta Polda Sulteng Bagi Sembako Kunjungi Empat Panti Asuhan di Palu

Iklan

,

Iklan

iklan

Bentuk Kepedulian, Ditsamapta Polda Sulteng Bagi Sembako Kunjungi Empat Panti Asuhan di Palu

Redaksi Palu Ngataku
15 Apr 2023, 13:54 WIB Last Updated 2023-04-15T05:54:20Z

Direktorat Samapta Polda Sulawesi Tengah melaksanakan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos). (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Polda Sulawesi Tengah melalui Direktorat Samapta Polda Sulawesi Tengah melaksanakan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) berupa pembagian sembako sebanyak 250 Paket di empat tempat Panti Asuhan yang berbeda di kota Palu, Jumat 14 April 2023.


Kegiatan bansos tersebut dipimpin, Dirsamapta Polda Sulteng diwakili oleh Kasubbagrenmin Ditsamapta Polda Sulteng AKP Petrus Asmi Matasik, S.H. dan Perwira Ditsamapta serta personel Ditsamapta Polda Sulawesi Tengah.


Pada kesempatan itu AKP Petrus Matasik mengatakan, sasaran pembagian sembako yaitu di panti asuhan Al-Jabbaru, Panti Asuhan Al-Anshaar, Panti Asuhan Putri Aisyiyah dan Panti Asuhan Baitul Rahim serta di sekitaran taman Gor kota Palu, ujarnya.


Penyerahan bansos ini bertujuan meningkatkan kualitas Ibadah dan wujud nyata kepedulian personel Polri khususnya Polda Sulteng kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan 1444 H, terangnya.


Petrus juga mengatakan, bansos ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Polda Sulteng untuk meringankan beban hidup masyarakat menjelang Idul fitri 1444 H.


"Semoga penyerahan bansos ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat menjelang lebaran idul fitri," pungkasnya.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA