171 Personel Polres Morut di Kerahkan Pengamanan Perayaan Jumat Agung

Iklan

,

Iklan

iklan

171 Personel Polres Morut di Kerahkan Pengamanan Perayaan Jumat Agung

Redaksi Palu Ngataku
7 Apr 2023, 10:54 WIB Last Updated 2023-04-07T02:56:17Z

Personel Polres Morut saat melaksanakan pengamanan jumat agung. (Foto: Humas Res Morowali Utara)

Palu Ngataku
- Pelaksanaan ibadah perayaan Jumat Agung umat Kristiani di wilayah Kabupaten Morowali Utara mendapat penjagaan ketat dari personel Polres Morowali Utara, Jumat 7 April 2023.


Kapolres Morowali Utara Akbp Imam Wijayanto, S.I.K., M.H. mengatakan, untuk menjamin keamanan peribadatan tersebut, kami menerjunkan sebanyak 171 personel Polres Morowali Utara dalam mengamankan perayaan ibadah Jumat Agung diseluruh wilayah Kabupaten Morowali Utara, ujarnya.


Selain itu, kami juga menyiagakan sebanyak satu pleton siaga, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan akan melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan, tambah Kapolres.


"Pengamanan akan dilakukan secara maksimal dengan memberdayakan semua potensi dari unsur aparat, gereja, serta masyarakat untuk membantu agar pengamanan Paskah berjalan maksimal. Tentunya hal yang sama akan kami lakukan pada saat perayaan Paskah yang akan dilaksanakan pada hari Minggu nanti, " ucapnya.


Pengamanan yang dilakukan merupakan representasi negara hadir guna mengamankan secara maksimal rangkaian kegiatan ibadah, pungkasnya.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA