Kapolres Morowali Bagikan 78 Rompi ke Komunitas Ojek di Labua

Iklan

,

Iklan

iklan

Kapolres Morowali Bagikan 78 Rompi ke Komunitas Ojek di Labua

Redaksi Palu Ngataku
11 Mar 2023, 17:12 WIB Last Updated 2023-03-11T09:12:57Z

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK, MH saat memberikan bantuan rompi ke komunitas ojek. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
Kepolisian Resort (Polres) Morowali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jumat 10 Maret 2023, pagi, di Terminal Bungku, Kompleks Pasar Tradisional, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).


Jumat Curhat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK, MH yang juga dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Morowali.


Adapun kegiatan Jumat Curhat itu dalam rangka mendengarkan langsung curahan hati masyarakat khususnya Komunitas Ojek Labua Morowali.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Morowali menyerahkan bantuan berupa rompi ojek kepada 78 orang Komunitas Ojek sekaligus membagikan kartu Komunitas Anggota Ojek Labua Morowali.


Perlu diketahui bahwa kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan program pimpinan Polri, dengan tujuan agar lebih dekat dan mendengar langsung keluhan atau masukan dari masyarakat terkait Kamtibmas sehingga nantinya bisa segera diambil langkah-langkah tindakan yang tepat sasaran dan kongkrit yang berdampak langsung kepada masyarakat.


Penulis: Humas Res Morowali

Editor: Irfan Jo

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA