Densus 88 AT Kembali Gledah Empat Lokasi Berbeda di Sigi dan Donggala

Iklan

,

Iklan

iklan

Densus 88 AT Kembali Gledah Empat Lokasi Berbeda di Sigi dan Donggala

Redaksi Palu Ngataku
29 Mar 2023, 21:52 WIB Last Updated 2023-03-29T14:07:02Z

Ilustrasi penggledahan Densus 88 AT Polri. (Foto: Istimewa)


Palu Ngataku
- Detasemen Khusus 88 Anti Teror Polri, kembali melakukan penggeledahan diempat lokasi berbeda yaitu Desa Wani Kabupaten Donggala dan Desa Sunju , Tinggede, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (28/3/2023).


Hal itu juga dibenarkan oleh Kabidhumas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari saat dikonfirmasi media di Palu, Rabu (29/3/2023).


"Benar kemarin hari Selasa (28/3/2023) tim Densus 88 AT Polri melakukan kegiatan penggledahan di empat lokasi berbeda," kata Kompol Sugeng Lestari.


Penggeledahan tersebut, merupakan pengembangan Densus 88 AT dari penangkapan jaringan Jamaah Islamiyah (JI) sebelumnya, di wilayah Sigi dan Kota Palu pada kamis (16/3/2023) lalu, jelasnya.


Penggeledahan dilakukan tim Densus 88 AT yang begerak bersamaan di empat titik lokasi berbeda.


Adapun lokasi penggledahan yang dilakukan Densus 88 AT di Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi 3 lokasi dan di Wani Donggala 1 lokasi, ungkap Sugeng.


Hasil pelaksanaan penggeledahan beberapa barang diamankan antara lain sebuah laptop, sejumlah buku, dokumen, busur, anak panah, kotak amal dan lain-lain, bebernya.


Sugeng juga tidak menampik, bahwa diantara lokasi yang dilakukan penggledahan adalah merupakan suatu yayasan.


Saat ditanya, apakah yayasan tersebut berfungsi melakukan penggalangan dana, Kasubbid penmas itu menjawab "Semua akan didalami oleh Densus 88 AT Polri," pungkasnya.


Penulis: Sules

Editor: Irfan Jo

Iklan

KAPOLRES MOROWALI space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA