4 Personel Boz Polda Sulteng Lulus Terpilih Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 52

Iklan

,

Iklan

iklan

4 Personel Boz Polda Sulteng Lulus Terpilih Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 52

Redaksi Palu Ngataku
2 Mar 2023, 23:10 WIB Last Updated 2023-03-02T15:10:33Z

Herman Jahyadi (kiri), Yantje Michael Damopoli (tengah dan Dwi Winardi (kanan). (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Empat personel panitia daerah (Panda) Polda Sulteng, bintara angkatan 34 yang akrab dikenal Brigadir One Zero (BOZ) dinyatakan lulus terpilih Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023.


Dari ke empat personel tersebut, 3 diantaranya mengikuti tes melalui jalur Reguler, sementara 1 diantaranya mendapat kuota khusus Kapolri yakni anggota Korps Brimob Polri, saat ini bertugas di Bawah Kendali Operasi (BKO) di Densus 88 AT rayon Sulteng.


Berikut daftar ke empat personel lulus terpilih Boz Polda Sulteng:


1. Bripka Herman Jahyadi, A.Md., Farm berdinas di Bid Dokkes Polda Sulteng. 


2. Bripka Panggih Ramadhani anggota Korps Brimob Polri berdinas di Bawah Kendali Operasi (BKO) Densus 88 AT rayon Sulteng.


3. Brigpol Dwi Winardi, S.H., M.A.P. berdinas di Biro SDM Polda Sulteng.


4. Brigpol Yantje Michael Damopoli, S.H., M.M. berdinas di Ditlantas Polda Sulteng.


Keempatnya, nanti akan melanjutkan pendidikan di Sukabumi Provinsi Jawa Barat.


“Disana mereka akan mengikuti Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lembaga Pendidikan dan Latihan (Lemdiklat),” kata Ketua Angkatan Boz Polda Sulteng Brigpol Vicky Alam saat di konfirmasi palungataku.com, Kamis (2/3/2023) malam.


Tak lupa, Vicky mengucapkan selamat dan sukses kepada keempat letting Bintara Panda Polda Sulteng yang dinyatakan lulus terpilih, ucapnya.


“Saya merasa bangga di tahun 2023 ini, ada empat letting Boz Polda Sulteng lulus terpilih mengikuti pendidikan SIP 52, semoga sukses selalu, jaga kesehatan dan jaga nama baik angkatan kita,” tambahnya.


Lebih lanjut, Vicky berpesan untuk tetap rendah hati, berpegang teguh, komitmen dan tanggung jawab serta tampilkan kinerja yang terbaik.


“Rela berkorban dan menolong, punya empati pada sesama manusia, dan peka terhadap kesulitan masyarakat kedepan saat sudah kembali menyandang pangkat baru sebagai Inspektur Polisi Dua (IPDA),” pungkas Ketua Angkatan Boz Polda Sulteng.


Penulis: Irfan Jo

Editor: Ghifari


Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan