Respon Cepat Satlantas Polres Morowali Utara Perbaiki Jalan Berlubang

Iklan

,

Iklan

iklan

Respon Cepat Satlantas Polres Morowali Utara Perbaiki Jalan Berlubang

Redaksi Palu Ngataku
12 Feb 2023, 21:58 WIB Last Updated 2023-02-12T14:22:12Z

Kasat Lantas Polres Morut bersama anggotanya dibantu masyarakat tutup jalan berlubang. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Respon cepat Polri terhadap keluhan masyarakat, setelah mendengar informasi bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban luka-luka akibat melintasi jalan berlubang.


"Benar, kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka setelah melintas diatas jalan yang berlubang di jalan poros Trans Sulawesi Kecamatan Lembo," ucap Kapolres Morowali Utara Akbp Imam Wijayanto.S.I.K., M.H. kepada awak media, Minggu (12/2/23).


Mendengar hal tersebut dan untuk menghindari jatuhnya korban berikutnya, kami telah memerintahkan Satuan Lalu Lintas untuk segera menuju TKP dan segera memperbaiki jalan berlubang tersebut," terang Kapolres.


Tidak menunggu lama, dipimpin langsung Oleh Kasatlantas Polres Morowali Utara Iptu Arta Dwi Kusuma .S.T.K., S.I.K , M.H bersama anggotanya dan dibantu oleh beberapa warga turun langsung melakukan perbaikan jalan berlubang dengan melakukan penimbunan, beber Imam.


Walaupun diguyur hujan, tidak mematahkan semangat personel Satuan lalu lintas untuk tetap melaksanakan perbaikan jalan, tambahnya.


Sementara itu, penimbunan jalan yang berlubang untuk mencegah kembali terjadinya kecelakaan akibat melintas diatas jalan yang berlubang, ucapnya.


"Ada beberapa titik kami melakukan penimbunan jalan yang berlubang diantaranya di Jalan Trans Sulawesi Desa Korowou, Desa Lemboroma, Desa Korompeli, Desa Kumpi, Desa Tinompo dan Desa Beteleme," sambungnya.


Penimbunan tersebut sifatnya untuk sementara saja, selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk segera dilakukan perbaikan secara permanen sehingga tidak ada jalan yang berlubang yang dapat membahayakan para pengendara," pungkasnya.


Kami juga berharap kepada seluruh pengendara agar tetap berhati-hati saat mengendarai kendaraan utamanya saat melintasi jalan rusak disaat kondisi cuaca hujan"imbaunya.


Penulis: Freya

Editor: Irfan Jo

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA