Lansia Hilang saat Mencari Kayu Bakar, Jasad Korban Ditemukan di Semak-semak

Iklan

,

Iklan

iklan

Lansia Hilang saat Mencari Kayu Bakar, Jasad Korban Ditemukan di Semak-semak

Redaksi Palu Ngataku
21 Feb 2023, 11:13 WIB Last Updated 2023-02-21T03:23:30Z

Tim SAR gabungan menemukan Pate Pabo (60 thn) warga desa Lumbutarombo. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Tim SAR gabungan menemukan Pate Pabo (60 thn) warga desa Lumbutarombo, Kec. Banawa Selatan, Kab. Donggala yang hilang saat pergi mencari kayu bakar. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, 
Senin (20/2/2023).


"Ia korban ditemukan pagi ini sekitar pukul 10.35 wita di semak-semak sekitar 2 km dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia. Korban selanjutnya dievakuasi dan telah diserahkan kepada pihak keluarga," terang Andi Sultan, S.E. selaku Kepala Subseksi Operasi dan Siaga SAR.


Sementara itu, koordinator lapangan Adiansyah mewakili Kepala Subseksi Operasi dan Siaga SAR mengatakan, turut berduka cita kepada pihak keluarga. "Saya mewakili pimpinan mengucapkan turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ungkapnya.


Lanjut Adiansyah juga berterima kasih juga buat semua unsur SAR yang turut melakukan pencarian. Adapun unsur SAR diantaranya Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu, Polsek Banawa, Kodim, Bpbd Donggala, Mapala dan masyarakat setempat, tutupnya.


Reporter: Ghifari

Editor: Irfan Jo

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan