Dispusaka Sulteng Teken Perjanjian Kerjasama Dengan MTS Negeri 1 Tolitoli

Iklan

,

Iklan

iklan

Dispusaka Sulteng Teken Perjanjian Kerjasama Dengan MTS Negeri 1 Tolitoli

Redaksi Palu Ngataku
14 Feb 2023, 10:20 WIB Last Updated 2023-02-14T02:20:36Z

Kadis Pusaka Sulteng (tengah) teken perjanjian kerjasama dengan Kepala Sekolah MTS Negeri 1 Tolitoli (kanan). (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (KADISPUSAKA) Drs. I Nyoman Sriadijaya, M.M., Melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah dengan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tolitoli, berlangsung di Ruang Kerja Kadispusaka, Senin (13/2/23).


Perjanjian tersebut ditandai dengan di tanda tanganinya secara bersama-sama surat perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak yaitu antara Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah Drs. I Nyoman Sriadijaya, M.M., dan Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tolitoli Ayub S. Bouty, S.Ag., M.Pd.I yang di saksikan langsung Pustakawan Ahli Muda Dra. Yernis M. Bohoh.


Kadispusaka Drs. I Nyoman Sriadijaya, M.M. mengatakan, penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah dengan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tolitoli.


Hal tersebut, dalam rangka untuk meningkatkan hubungan kelembagaan dalam melaksanakan kegiatan pembinaan Sumber Daya Manusia Perpustakaan Madrasah, Pengelolaan Perpustakaan Madrasah, Support sarana dan prasarana Perpustakaan Madrasah, pelaksanaan akses dan pemanfaatan sumber informasi serta ilmu pengetahuan, sambung Kadispusaka.


Selanjutnya dalam rangka tindaklanjut perjanjian tersebut telah diserahkan buku pinjaman (Bulkloan System) sejumlah 250 judul buku 259 eksemplar kepada kepada Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tolitoli dengan jangka waktu peminjaman 12 bulan sejak penandatanganan berita acara serah terima, pungkasnya.


Sumber: PPID DISPUSAKA PROV. SULTENG

Editor: Irfan Jo

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA