Bocah 4 Tahun di Bangkurung Jatuh ke Laut, Hingga Kini Belum Ditemukan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bocah 4 Tahun di Bangkurung Jatuh ke Laut, Hingga Kini Belum Ditemukan

Redaksi Palu Ngataku
4 Feb 2023, 16:08 WIB Last Updated 2023-02-04T08:08:12Z

Personil Pencarian dan Pertolongan. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Seorang bocah terjatuh ke laut saat sedang bermain ditanggul pesisir pantai desa Lantibung, Kec. Bangkurung, Kab. Banggai, pada Jumat (3/2/23).


Informasi tersebut diterima pihak kantor pencarian dan pertolongan pada (Sabtu 4/2/23).


Indentitas korban bernama Hafis bocah 4 tahun alamat desa Lantibung. Berdasarkan kronologis yang diterima dari pelapor yakni Pak Sekcam Bangkurung bahwa korban saat itu bermain bersama teman-temannya dikarenakan sudah malam salah satu warga menyuruh korban untuk berhenti bermain namun korban tidak menghiraukan hingga akhirnya korban terjatuh dan terseret ombak. Keluarga dan masyarakat setempat telah melakukan pencarian namun hingga kini korban belum juga ditemukan.


Setelah menerima informasi tersebut  tim rescue Unit Siaga SAR Banggai Laut yang berjumlah 6 (enam) orang diberangkatkan dari Pelabuhan Lalong menuju lokasi kejadian dengan menggunakan RBB (Rigid Bouyancy Boat).


Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu Andrias Hendrik Johannes mengatakan, saat ini personil sudah menuju lokasi kejadian dengan menggunakan 1 unit RBB, 1 Unit LCR (landing craft rubber), peralatan komunikasi dan peralatan pendukung lainnya.


Harapan saya cuaca di perairan bersahabat sehingga pencarian terhadap korban dilancarkan dan korban segera ditemukan, ucap Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.


Reporter: Sugi

Editor: Irfan Jo

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA