Tampung Aspirasi Masyarakat, Wakapolda Sulteng: Isu Penculikan Anak adalah HOAX

Iklan

,

Iklan

iklan

Tampung Aspirasi Masyarakat, Wakapolda Sulteng: Isu Penculikan Anak adalah HOAX

Redaksi Palu Ngataku
27 Jan 2023, 18:06 WIB Last Updated 2023-01-27T10:06:35Z

Wakapolda Sulteng (kiri) dan Kapolresta Palu (kanan). (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Dengarkan aspirasi masyarakat melalui Jumat Curhat, Wakapolda Sulteng Brigjen Polisi Hery Santoso banyak menerima informasi, keluhan dan kritikan dari masyarakat yang hadir di Rumah Makan Kampung Nelayan Talise Palu, Jumat 27 Januari 2023.


Masalah narkoba, minuman keras, minimnya Bahan Bakar Minyak (BBM) solar untuk nelayan, perjudian, kinerja Bhabinkamtibmas, isu penculikan yang membuat warga resah dan penangkapan ikan secara ilegal adalah curhatan masyarakat yang diterima Wakapolda Sulteng didampingi Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah, SIK,MH.


Jumat Curhat ini adalah ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat, sehingga pimpinan Polda atau Polres dan Polsek menjadi tahu apa yang menjadi keinginan masyarakat, jelas Wakapolda Sulteng saat membuka Jumat Curhat.


Hadir juga dalam Jumat Curhat Dirbinmas Polda Sulteng, Kabidpropam dan perwira Polresta Palu.


Aspirasi masyarakat berupa informasi, keluhan dan kritikan semuanya direspon oleh Wakapolda Sulteng dan pejabat yang hadir.


Terima kasih atas aspirasi yang disampaikan, komunikasi ini membentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, ucap Wakapolda Sulteng.


Ia juga berharap masyarakat  untuk terus dapat bantu Polri, bekerjasama menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif.


Sementara itu Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah menegaskan, isu oenculikan adalah hoax, karena sampai dengan saat ini di wilayah Polresta Palu masih nol kasus penculikan, diharap masyarakat tetap tenang.


Kapolresta juga mengatakan pihaknya juga terus berupaya memberikan informasi dan edukasi ke masyarakat melalui berbagai media. Bhabinkamtibmas juga diperintahkan untuk terus turun ke masyarakat dengan adanya isu penculikan ini.


Sementara masalah narkoba, tidak ada kata berhenti untuk terus melakukan penindakan, bila ada keterlibatan anggota diminta masyarakat melapor melalui nomor whatsapp yanduan 0812-1010-6700, pesannya.


Penulis: S.Lestari

Editor: Irfan Jo

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA