Ketua Forum Penyintas Layana Kota Palu Dukung Polri Jaga Kamtibmas yang Kondusif

Iklan

,

Iklan

iklan

Ketua Forum Penyintas Layana Kota Palu Dukung Polri Jaga Kamtibmas yang Kondusif

Redaksi Palu Ngataku
23 Jan 2023, 22:05 WIB Last Updated 2023-01-23T14:05:30Z

Ketua Forum Penyintas Layana Kota Palu, mengajak semua elemen masyarakat khususnya warga penyintas Layana Kota Palu untuk bersama sama mendukung pihak Kepolisian Jaga Kamtibmas. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di tengah masyarakat bukan hanya tanggung jawab pihak keamanan saja, tapi merupakan tanggung jawab semua warga negara.


Ketua Forum Penyintas Layana, Kota Palu, Aziz, dalam keterangannya, Senin, 23 Januari 2023, mengajak semua elemen masyarakat khususnya warga penyintas Layana Kota Palu untuk bersama sama mendukung pihak keamanan khususnya Polri dalam menciptakan suasana aman dan kondusif.


“Mari kita mendukung penuh upaya Polri khususnya Polda Sulteng dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kota Palu," ucapnya.


Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenaranya, apa lagi saat ini lagi ramai isu- isu yang dapat mengganggu Kamtibmas Kota Palu.


“Jangan mudah percaya informasi yang belum jelas kebenarannya (Hoax), dan kepada semua pihak untuk berkomunikasi dan berkoordinasi yang baik antar seluruh pemangku kepentingan, agar Kamtibmas di daerah masing-masing selalu kondusif," tutupnya.


Reporter: Ghifari

Editor: Ath Thabari

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA