Kabar Gembira! Pemprov Sulteng Akan Bangun Rumah Sakit Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Iklan

,

Iklan

iklan

Kabar Gembira! Pemprov Sulteng Akan Bangun Rumah Sakit Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Redaksi Palu Ngataku
27 Jan 2023, 21:53 WIB Last Updated 2023-01-27T13:53:47Z

perancangan kawasan pembangunan rumah sakit gratis untuk masyarakat kurang mampu. (Foto: Biro Adm Pimpinan)

Palu Ngataku
- Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah merencanakan membangun rumah sakit gratis bagi warga kurang mampu.

 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, dalam sambutannya pada acara perancangan kawasan pembangunan rumah sakit gratis untuk masyarakat kurang mampu, Bertempat di rumah sakit Undata Palu, Jumat (27/1/ 23).

 

Gubernur juga menyebutkan rumah sakit gratis ini akan di bangun pada lahan eks rumah sakit undata lama dengan luas lahan 27.110 M.


Kita terus doakan Pembangunan rumah sakit gratis ini bisa segera terwujud, dan diharapkan dukungan dari semua pihak. 

 

Jangan pernah ragu untuk merencakan sesuatu yang baik dan dapat membantu orang banyak yakinlah Allah SWT sudah menetapkan apa yang akan terjadi, teruslah berpikir besar untuk mewujudkan harapan yang kita capai karena Allah SWT sudah menetapkan apa yang akan dicapai, ucap pria yang akrab di sapa cudy ini.


Terpisah Rony Tanusaputra sebagai pelaksana program, dihadapan media menyampaikan terimakasih kepada Gubernur serta pihak terkait yang telah hadir pada acara tersebut. 


Lebih lanjut, ia mengatakan pembangunan rumah sakit gratis bagi masyarakat yang kurang mampu sudah lama di rencanakan oleh Gubernur H. Rusdy. 

 

Kita terus berdoa semoga niat mulia dari Gubernur bisa terwujud, setelah dilaksanakan pencanangan ini akan dilanjutkan dengan pembuatan perencanaan dan perinjinan selanjutnya akan segera dilakukan pembangunannya. 

 

Operasional rumah sakit ini nantinya diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu dalam hal pelayanan kesehatan mereka tidak memiliki BPJS, tutupnya. (*)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA