Peduli Pendidikan Usia Dini, Bhabinkamtibmas Desa Masamba Bagikan Sepatu

Iklan

,

Iklan

iklan

Peduli Pendidikan Usia Dini, Bhabinkamtibmas Desa Masamba Bagikan Sepatu

Redaksi Palu Ngataku
7 Des 2022, 17:30 WIB Last Updated 2022-12-07T09:30:12Z


Palu Ngataku, Polres Poso -
Pembelajaran pada anak usia dini merupakan hal yang sangat penting untuk banyak aspek perkembangan anak, pembelajaran mulai dikenalkan sebelum anak memasuki sekolah, bahkan anak sejak lahir Hal ini penting untuk membantu anak memahami dunia, mengumpulkan dan mengolah informasi sebagai kunci dasar anak belajar dan berpikir.


Guna mewujudkan hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa  Masamba Bripka Muh syahrir melakukan silaturahmi dan kunjungan ke SD MI DDI Masamba dalam kegiatan itu bersama istri membagikan tas sekolah, botol minuman dan sepatu sekolah (Rabu,7/12/22).


Bripka Syahril berhap "selaku Bhabinkamtibmas dan orangtua tentunya punya harapan kepada anaknya agar menjadi anak yang bermanfaat untuk sesamanya. Untuk mendidik anak agar bisa memiliki kesadaran untuk menjadi kebermanfaatan untuk orang di sekitarnya harus dilakukan sedini mungkin. Kepedulian, empati, gerakan untuk berbagi, ungkap Bripka Calli panggilan akrabnya.


"karna kunci sukses untuk menjadi orang berhasil berasal dari doa dan dukungan orang tua, lalu memberikan pembelajaran mengenai agama yakni mengingatkan kepada siswa agar senantiasa melaksanakan shalat dan mengaji di masjid sebagai bekal mereka di akhirat nanti" tambahnya.


Dimana Bripka Moh Syahril juga merupakan Bhabinkamtibmas Desa masaba Kecamatan Poso.Pesisir merupakan Desa yang dilakoninya beberapa tahun ini.


Reporter: Ghifari

Editor: Ath Thabari

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA