Kapolres Poso Buka Puasa Sunnah Bersama Anak Pondok Pesantren

Iklan

,

Iklan

iklan

Kapolres Poso Buka Puasa Sunnah Bersama Anak Pondok Pesantren

Redaksi Palu Ngataku
3 Des 2022, 13:33 WIB Last Updated 2022-12-03T05:33:26Z


Palu Ngataku, Poso - 
Puasa Senin Kamis adalah ibadah sunnah yang jarang di tinggalkan Rasululloh SAW selama hidupnya. Salah satu keutamaan bagi orang yang berpuasa adalah dibukakan pintu surga.


Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf kali ini menggelar kegiatan buka puasa sunnah senin kamis, bersama anak pondok pesantren Tahfidz Quran Tilawati Baitul Makmur Kelurahan Sayo yang berlangsung di ruang lobi Polres Poso.Kamis (1/12/22).


Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan,Polres Poso adalah bagian dari masyarakat Kota Poso. Buka bersama ini sebagai sarana berbagai rezeki dan kebahagian bersama orang yang membutuhkan kasih sayang,” tutur Kapolres Rentrix.


Ditambahkannya dalam tugas dan tanggung jawab terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian dalam pembinaan masyarakat, Polisi harus makin dekat dan terus membangun komunikasi ataupun bersilaturahmi dengan masyarakat.


“Inti dari kegiatan ini yakni membangun komunikasi dan silaturahmi, harapannya biar anak-anak mendapat motivasi dan semangat,” terangnya.


Seraya menambahkan, “Ini merupakan program Polres Poso, Mari Kita bersama sama berdoa semoga Kabupaten Poso ini menjadi lebih baik, aman dan nyaman,” pungkas perwira dua melati ini.


Reporter: Ghifari

Editor: Ath Thabari

Iklan

KAPOLRES MOROWALI space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA