Da'i Polri Satgas Ops Madago Raya Silaturahmi dan Sambangi SMA 1 Touna

Iklan

,

Iklan

iklan

Da'i Polri Satgas Ops Madago Raya Silaturahmi dan Sambangi SMA 1 Touna

Redaksi Palu Ngataku
7 Des 2022, 06:44 WIB Last Updated 2022-12-06T22:44:29Z


Palu Ngataku, Touna -
Untuk tetap menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Provinsi Sulawesi Tengah, melalui peran Da’i Polri yang tergabung dalam Satgas Madago Raya 2022  melakukan sambang dan silaturahmi, Selasa (05/12/22).


Tim Da’i Polri terus melakukan sambangi dan silaturahmi yang bertujuan untuk membangun komunikasi  dengan  pihak sekolah  SMA 1 Tojo una-una dan pusat  pendidikan lainnya diwilayah di Kabupaten Touna.


Dalam pertemuan tersebut  Da’i Polri memberikan pembinaan dan materi kepada pelajar agar terus belajar dan menuntut ilmu dengan baik, berbekal  ilmu pengetahuan akan melahirkan generasi penerus bangsa yang beriman dan bertaqwa serta menguasai  ilmu pengetahuan dan teknologi, ucap Ipda ismail.


Ismail juga, berpesan kepada para siswa dan dewan guru mari kita sama-sama mencegah masuknya paham radikalisme dan terorisme dikalangan pelajar,masuknya paham tersebut melalui media sosial ataupun dengan cara-cara lain, ungkapnya.


Paham itu sangat bertentangan dengan nilai-nilai pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta Bhineka tunggal ika berbeda-beda tetapi tetap satu, Agama islam juga mengajarkan tentang perbedaan. Perbedaan merupakan rahmat dari ALLAH S.W.T, papar Ismail.



Pihak sekolah melalui Kepala Sekolah Ilmafah,S.Pd menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah berkunjung dan memberikan materi Kamtibmas kepada siswa-siswi.


Diharapkan dengan pemberian materi kepada siswa dapat mengetahui serta diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga peran sekolah dalam menciptakan situasi dan kondisi kemananan akan terwujud, tutup Kepsek.


Reporter: Ghifari

Editor: Ath Thabari

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA