Satgas II Pre Emtif Da’i Polri Silaturahmi Ke Ponpes Tahfidz Darul Mukhlasin

Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Satgas II Pre Emtif Da’i Polri Silaturahmi Ke Ponpes Tahfidz Darul Mukhlasin

Redaksi Palu Ngataku
26 Nov 2022, 11:47 WIB Last Updated 2022-11-26T03:47:42Z


Palu Ngataku, Poso -
Dalam meningkatkan Program Da’i Polri Operasi Madago Raya 2022 di wilayah Sulawesi Tengah,Satgas II Preemtif yang dipimpin oleh Aiptu Erwing bersama tim Silaturahmi Ke pondok Pesantren, Kamis (24/11/22).


Pondok Pesantren yang dikunjungi tim Da’i Polri adalah Pondok Pesantren Tahfidz Darul Mukhlasin Desa Pelawa Baru Kecamatan Parigi Tengah Kabupaten Parigi Moutong.


Silaturahmi sekaligus menyerahkan sembako berupa beras sebanyak 300 Kg  kepada Pengurus Ponpes Tahfidz Darul Mukhlasin yang di terima oleh Ustadz Zulkarnain sebagai bentuk mempererat Jalinan  Ukhuwah dan Mahabbah antara tim Da'i Polri dengan Para Pengurus Ponpes.


Ditengah-tengah pertemuan Da’i Polri Aiptu Erwing berkesempatan berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada para santri.


Dalam pertemuan tersebut Aiptu Erwing Menuturkan bahwa Kita selalu berpedoman kepada Al Qur'an dan Hadist sesuai dengan Sabda Nabi Muhammad S.A.W yang bermakna "Telah Aku Tinggalkan 2 (Dua) Perkara Kepada Kalian yang kemudian ketika kalian berpegang teguh kepada 2 (Dua) Perkara tersebut kalian tidak akan tersesat untuk selama-lamanya yakni Al Qur'an dan Sunnah Rasulullah SAW, pungkasnya.


Dan tidak pula menitip pesan mari bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban khususnya didalam Pondok Pesantren serta menitip pesan kepada pengasuh pondok pesantren untuk memberikan pelajaran-pelajaran yang tidak bertentangan dengan aturan dan hukum yang diatur oleh pemerintah.


Aiptu Erwing mencontohkan bilamana ada pemahaman atau pelajaran yang mengarah kepada doktin-doktrin yang sesat yang mengajarkan pada pemahaman yang mengandung unsur kekerasan radikal agar segera mungkin memberikan informasi kepada kami, ucap Erwing.


Ucapan Terima kasih dari Pengurus Pondok Pesantren Tahfidz Darul Mukhlasin dan berharap kehadiran Da'i Polri secara berkelanjutan, ucapnya. (*/**)

Iklan

iklan Hari Hut Polwan space iklan iklan Hari Kemerdekaan Palu Ngataku space iklan iklan Hari Kemerdekaan Gubernur space iklan iklan Hari Kemerdekaan Sestama Lemhanas space iklan iklan Hari Kemerdekaan Kapolda space iklan iklan Hari Bhayangkara Palu Ngataku space iklan iklan Hari Bhayangkara kapolda space iklan iklan Idul Adha Komjen Rudy space iklan iklan Idul Adha Kapolda space iklan iklan Adha Gub/Wagub space iklan iklan Idul Adha Gub space iklan iklan Idul Adha Sekdaprov space iklan iklan Idul Adha Dispusaka space iklan iklan idul adha Boz space iklan iklan Idul Adha palu ngataku