Ketua BEM FKM Untika Luwuk Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Iklan

,

Iklan

iklan

Ketua BEM FKM Untika Luwuk Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Redaksi Palu Ngataku
28 Nov 2022, 09:33 WIB Last Updated 2022-11-28T01:33:47Z


Palu Ngataku, Luwuk -
Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak telah ditetapkan dan akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.


Penyelenggara mulai mempersiapkan segala sesuatu menjelang pesta demokrasi lima tahunan itu. 


Segala proses itu, diharapkan bisa mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat agar segala tahapan bisa berjalan aman dan kondusif, serta lancar. 


Seperti yang di sampaikan, Izha Maulana Buja, selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Universitas Tompotika  (Untika) Luwuk, Senin, 28 Novner 2022, yang mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas Jelang pilkada 2024 mendatang.


"Saya mengajak masyarakat untuk ciptakan suasana kamtibmas yang kondusif baik menjelang maupun saat pelaksanaan pemilu dan pilkada 2024 mendatang, di wilayah Sulteng, Khususnya di Kabupaten Banggai," ucapnya.


Izha juga mengatakan, mari bersama sama mendukung pihak keamanan khususnya Polri dalam menciptakan suasana aman dan kondusif.


"Mari kita mendukung penuh upaya Polri khususnya Polda Sulteng dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah,” ucapnya.


Dirinya juga mengajak semua pihak untuk berkomunikasi dan berkoordinasi yang baik antar seluruh pemangku kepentingan, agar Kamtibmas di daerah masing-masing selalu kondusif.


“Mari kita sama-sama mendukung Polri dalam upaya menangkal paham-paham radikalisme yang dapat merusak harmonisasi, baik antar masyarakat maupun antar umat beragama,” pintanya.


Reporter: Ghifari

Editor: Ath Thabari

Iklan

KAPOLRES MOROWALI space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA