Kapolsek Poso Pesisir Utara: Operasi Madago Raya memberikan Rasa Aman

Iklan

,

Iklan

iklan

Kapolsek Poso Pesisir Utara: Operasi Madago Raya memberikan Rasa Aman

Redaksi Palu Ngataku
14 Nov 2022, 16:46 WIB Last Updated 2022-11-14T09:16:05Z


Palu Ngataku, Poso -
Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di lingkungannya lebih khusus diwilayah Polsek Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah, Kapolsek Poso Pesisir Utara Iptu Rianto Hilian mengikuti Rapat Lintas Sektoral bersama unsur terkait bertempat di Desa Kawende, (Senin,14/11/22).


Kapolsek yang juga sebagai narasumber dalam kegiatan rapat tersebut menjelaskan kepada seluruh peserta rapat bahwa Polri dan TNI mendukung Program yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Puskesmas tambarana.


Hal yang terpenting adalah bersama-sama kita menjaga situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Poso terutama wilayah Poso pesisir utara agar tetap dalam siatuasi yang aman dan kondusif, ucapnya.


Kapolsek juga mengajak kepada seluruh tokoh agama,aparat pemerintahan kecamatan Poso pesisir utara dan seluruh elemen masyarakat mari berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas demi kemajuan dan kelancaran pembangunan daerah kita.


Rianto berharap juga,apabila ada permasalahan hukum di lingkungannya masing-masing kiranya jangan main hakim sendiri dan segera melaporkan peristiwa itu kepada pihak yang berwajib mulai tingkat RT, desa disana ada bhabinkamtibmas dan babinsa atau langsung ke Polsek, ungkap Rianto.


Kapolsek sangat berterima kasih sudah memberikan kesempatan menjadi narasumber dalam acara rapat lintas sektoral ini, mudah-mudahan dengan pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi dan membangun komunikasi dengan kami Polri kedepan.


Tak lupa pula Kapolsek mengingatkan bahwa wilayah Poso Pesisir utara adalah wilayah operasi Madago Raya yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman paskah habisnya seluruh DPO MIT Poso dan apabila ada doktrin-doktrin atau ajaran yang menyesatkan segera dilaporkan, tutup Kapolsek. (*/**)

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan