Berikan Sembako, Kapolsek Ajak Masyarakat Menjaga Poso Yang Aman dan Kondusif

Iklan

,

Iklan

iklan

Berikan Sembako, Kapolsek Ajak Masyarakat Menjaga Poso Yang Aman dan Kondusif

Redaksi Palu Ngataku
17 Nov 2022, 17:26 WIB Last Updated 2022-11-17T09:26:51Z


Palu Ngataku, Poso -
Kepolisian Sektor Poso Pesisir berbagai upaya yang dilakukan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakatnya, Kapolsek Iptu Andi Cakra yang tergabung dalam Satgas II Pre emtif Operasi Madago Raya 2022 bersama Kanit Binmas Ipda Ramlin membagikan sembako berupa beras, Selasa (16/11/22).


Ada beberapa rumah tangga yang di datangi langsung oleh Kapolsek bersama kanit binmas di kelurahan tabalu Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso.


Kali ini Kapolsek bersilaturahmi dan menyambangi warga masyarakatnya salah satunya ibu Hasniati warga Kelurahan Tabalu Kec.Poso Pesisir.


Kapolsek menuturkan bahwa jangan dinilai besarannya namun pemberian ini merupakan bentuk kepedulian kami sehingga terbangunnya komunikasi yang baik serta mempererat tali silaturahim antara Polri dan masyarakat.Tutur Cakra.


Andi Cakra juga mengajak untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi Poso yang sudah aman dan kondusif, mari kita pertahankan kondisi Poso yang sekarang ini.Pungkasnya


Warga masyarakat yang telah menerima mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan Kapolsek kepada kami, bantuan ini sangat berguna buat kami semoga Polri khususnya Polsek Poso Pesisir selalu diberikan kesehatan,keafiatan sehingga dapat melaksanakan tugasnya, ucapnya.


Polisi bukan sekedar Profesi tapi sebuah jalan untuk mengabdi.Tutup Kapolsek. (*/**)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA