Suporter Persipal Mania Dukung Polri dan Pemerintah Jaga Harkamtibmas

Iklan

,

Iklan

iklan

Suporter Persipal Mania Dukung Polri dan Pemerintah Jaga Harkamtibmas

Redaksi Palu Ngataku
1 Nov 2022, 10:17 WIB Last Updated 2022-11-01T02:17:08Z


Palu Ngataku -
Suporter Persipal mania, mengajak semua elemen masyarakat mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Hal itu disampaikan Ketua Suporter Persipal  mania Vidi Zulkarnaen, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 1 November 2022, serta mengharapkan agar para suporter tetap menjaga kondusifitas pertandingan kala pasukan Laskar tadulako bermain.

“Bersama sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama pertandingan sepak bola” ucapnya.

Vidi juga mengatakan, bukan hanya didalam stadion ataupun disekitar stadion saat Tim Persipal berlaga kita jaga kondusifitas, akan tetapi dalam kehidupan sehari-hari pun, kita menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal kita yang di jaga.

“Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), bukan hanya menjadi tugas Polri dan Pemerintah saja. Tetapi menjadi tanggung jawab bersama masyarakat, untuk menciptakan ketenteraman dan kenyamanan bersama,” imbaunya.

“ saya juga mengimbau kepada seluruh Suporter Persipal  mania , serta warga kota Palu, untuk tidak mudah terpancing dengan isu atau informasi yang sengaja ingin mengganggu keamanan dan ketentraman,” tutupnya. (*/**)

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan