Polda Sulteng Ajak Wartawan Ikuti Lomba Menulis Artikel Berita Polri, Ini Syaratnya

Iklan

,

Iklan

iklan

Polda Sulteng Ajak Wartawan Ikuti Lomba Menulis Artikel Berita Polri, Ini Syaratnya

Redaksi Palu Ngataku
5 Okt 2022, 18:31 WIB Last Updated 2022-10-05T10:31:17Z


Palu Ngataku -
Humas Polri akan berulang tahun ke 71 tahun, tanggal 30 Oktober 2022 mendatang, beberapa event Polda Sulteng Ajak Wartawan Ikuti Lomba Menulis Artikel Berita Polri, Chek Syaratnya.


Digelar Divhumas Polri dalam rangka memperingati HUT Humas Polri, salah satu event yang dilombakan adalah Lomba Menulis Artikel Berita Polri yang diperuntukan para jurnalis atau wartawan sebagai pesertanya.


Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto mengatakan, Lomba menulis artikel berita Polri mengangkat tema “Apresiasi Kinerja Polri” dan sub tema “Polri yang humanis, berintegritas dan inspiratif.”


“Lomba menulis artikel Berita Polri terbuka untuk para jurnalis, mulai tanggal 4 sampai dengan 18 Oktober 2022,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng.


Even ini dalam rangka HUT ke-71 Humas Polri, dengan tujuan menyalurkan  opini serta harapan para jurnalis untuk kemajuan Polri demi mewujudkan Polri yang PRESISI, meningkatkan pelayanan Kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah dan cepat, jelas Didik. 


Lanjut Didik juga menegaskan yang menjadi syarat dan ketentuan lomba menulis artikel berita Polri antara lain, peserta adalah jurnalis atau wartawan dari media yang terverifikasi, artikel merupakan karya orisinil (tidak plagiat) dan tidak pernah atau tidak sedang diikutkan dalam kompetisi manapun.


Artikel yang disertakan merupakan artikel featured news, sebutnya. Artikel menggunakan bahasa formal dan baik, artikel tidak mengandung SARA, unsur melanggar hukum, pornografi, rokok, perjudian atau menyinggung pihak lain.


Mantan Kapolres Kolaka ini juga mengatakan peserta dapat langsung mendaftarkan diri melalui website tribratanews.polri.go.id. Untuk persyaratan lain peserta dapat menghubungi Kasubbid penmas Bidhumas Polda Sulteng dinomor kontak 085342444402, pungkasnya. (*/**)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA