Peringati Sumpah Pemuda, Polda Sulteng Bersama Komunitas Vespa Bangun Rumah Janda di Sigi

Iklan

,

Iklan

iklan

Peringati Sumpah Pemuda, Polda Sulteng Bersama Komunitas Vespa Bangun Rumah Janda di Sigi

Redaksi Palu Ngataku
28 Okt 2022, 21:29 WIB Last Updated 2022-10-28T13:41:27Z


Palu Ngataku, Sigi -
Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, Polda Sulteng bersama komunitas vespa kota Palu melaksanakan kegiatan sosial dengan membangun rumah seorang janda yang berada di Desa Kalukubula Kecamatan Biromaru Kabupaten Sigi, Jumat (28/10/22).


Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulteng Akbp Boy F.S Samola, S.I.K. mengatakan, puluhan vespa beserta personel Polda Sulteng berkumpul dan start dari warkop STQ Palu jam 16.00 wita menuju Desa Kalukubula Kabupaten Sigi.


Sasaran pembangunan rumah sederhana yaitu seorang janda yang bernama Halipa, berumur 52 tahun yang tinggal bersama anaknya, ucapnya.


Menurut Boy, bakti sosial tersebut sebagai wujud kepedulian pihaknya bersama komunitas vespa kota Palu terhadap warga kurang mampu, yang kini semakin terhimpit ekonominya.








Ditempat yang sama, Gamar sebagai ketua komunitas vespa di kota Palu menyampaikan, pelaksanakan kegiatan bangun atau bedah rumah ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 dengan tema "Bersatu Bangun Bangsa."


Kami dari komunitas vespa kota Palu bersinergi dengan Polda Sulawesi Tengah untuk membangun sebuah rumah sederhana untuk ibu Halipa dan anaknya, kata Gamar.


Dana bedah rumah ini berasal dari sumbangan sukarela para anggota komunitas dan dari personel Polda Sulawesi Tengah, jelasnya.


Gamar berharap, semoga apa yang kami lakukan ini, bisa memberikan manfaat bagi ibu Halipa beserta keluarga untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak huni," tutupnya. (*/**)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA