Pelatih Sabhara Polda Puas Menang 2-0 Atas Polres Parimo di Laga Perdana

Iklan

,

Iklan

iklan

Pelatih Sabhara Polda Puas Menang 2-0 Atas Polres Parimo di Laga Perdana

Redaksi Palu Ngataku
12 Okt 2022, 18:44 WIB Last Updated 2022-10-12T14:36:57Z


Palu Ngataku -
Pelatih Sabhara Polda Fc puas melihat penampilan anak asuhnya usai mengalahkan tim Polres Parimo Fc di laga perdana dengan skor 2-0 di penyisihan group C Dansat Brimob Cup 2022 bertempat di lapangan Telkom Jl. Juanda Kota Palu, Rabu (12/10) sore.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Direktur Samapta Polda Sulteng Kombes Pol Richard B. Pakpahan, S.I.K.,M.H. yang hadir langsung menonton mendukung tim Sabhara Polda Fc main, kehadirannya menambahkan semangat juang bagi anak buahnya," Ucap Artha selaku pelatih Sabhara Polda Fc.


Selanjutnya pemain, official dan staf di tim Sabahara Polda Fc dan semua yang sudah membantu tadi di dalam kemenangan Sabhara Polda," kata Artha saat dimintai keterangan oleh palungataku.com.


"Ini bukan kerja sebagian orang tapi banyak orang. Kami juga ucapkan terima kasih kepada penikmat sepak bola yang telah mendukung tim kami," ucap Artha.


Bicara tentang kemenangan atas Polres Parimo, Artha menyebut pemainnya mampu memanfaatkan hampir seluruh peluang untuk mengonversi menjadi gol. Itu yang membuat tim Sabhara mampu menyarangkan satu gol lewat tendangan pinalti  oleh Wahyudi di menit ke 20 di babak pertama.


Di paruh babak kedua berlangsung sangat sengit, jual beli serangan oleh kedua tim, hingga menit ke 55 Sabhara Polda Fc mampu menggandakan keunggulan lewat kaki striker haus gol Opank Baresi skor berubah 2-0.


"Dari segi pertandingan, kami bisa menanti saat-saat membuat peluang. Selamat untuk Polres Parimo Fc karena mereka adalah tim yang bagus meski hari ini tampil kurang baik," ucapnya.


"Saya harus memuji pemain saya karena mereka semua mengikuti arahan dan bagi saya hari ini adalah bentuk ujian untuk pemain dan mereka sedang berada di top performa," lanjut Artha.


Kemenangan perdana otomatis membawa Sabhara Polda Fc memimpin sementara klasemen Group C dengan 3 poin, harapan di laga kedua berhadapan dengan Polres Morowali Fc akan meraih kemenangan, pada Jumat (14/10) mendatang, Pungkas Artha. (*/**)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA