Gubernur Sulteng Resmi Lantik Muchlis Yojodolo Menjadi Pj Bupati Buol

Iklan

,

Iklan

iklan

Gubernur Sulteng Resmi Lantik Muchlis Yojodolo Menjadi Pj Bupati Buol

Redaksi Palu Ngataku
13 Okt 2022, 15:55 WIB Last Updated 2022-10-13T07:55:11Z

Gubernur Sulteng Resmi Lantik Moh. Muchlis Sebagai Pj. Bupati Buol, (Foto: Biro Administrasi Pimpinan)

Palu Ngataku - Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Mengambil Sumpah Jabatan dan Melantik Drs. Moh. Muchlis, M.M Sebagai Pj. Bupati Buol, bertempat di ruang polibu kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Kamis (13/10/22).

Pelaksanaan Pelantikan tersebut berdasarkan SK Mendagri Nomor 131.72- 5774 Tahun 2022, tentang pengangkatan pejabat Bupati Buol Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan Ucapan "Sah Saudara Muchlis, sebagai Pj. Bupati Buol".

Selanjutnya Gubernur menyampaikan Tugas Pj. Bupati Buol untuk memastikan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Buol berjalan sebagaimana mestinya.

Terutama dalam menjaga netralitas ASN serta melakukan koordinasi dan persiapan penyelenggaraan pemilu dan Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Buol dengan semua elemen teknis yang ada. 

Gubernur juga meminta kepada Pj. Bupati Buol agar selalu bekerja dengan landasan keikhlasan dan integritas yang tinggi sebagai pejabat publik.

Dan memberikan peringatan , bahwa Gubernur akan terus melakukan  monitoring dan evaluasi atas kinerja  Pj. Bupati Buol, untuk memastikan bahwa pelaksanaan tugas pejabat Bupati Buol telah berjalan sesuai aturan. 

Rusdy menyampaikan saat ini Saudara Muchlis sudah Sah Menjadi Pj. Bupati Buol, dan jalankan dengan baik seluruh amanah yang diberikan sesuai Aturan dan Ketentuan yang berlaku, pungkasnya. (*/**)


Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA