2 Tahun Pengabdian, Alumni SIP 49 Polda Sulteng Gelar Bakti Sosial

Iklan

,

Iklan

iklan

2 Tahun Pengabdian, Alumni SIP 49 Polda Sulteng Gelar Bakti Sosial

Redaksi Palu Ngataku
28 Okt 2022, 13:34 WIB Last Updated 2022-10-28T05:34:07Z


Palu Ngataku -
Alumni SIP Angkatan 49 Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS) Polda Sulteng, menggelar Bakti Sosial dengan menyambangi Panti Asuhan serta masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Palu dan Kabupaten Sigi, Jumat  (28/10/22).


Ipda Afif, S.H selaku ketua angkatan Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS)  mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka anniversary 2 (dua) tahun pengabdian alumni SIP angkatan 49  Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS) Polda Sulteng  yang jatuh pada tanggal 28 September 2022 lalu.


Hari ini kami membagikan sebanyak 100 paket sembako dengan sasaran ojek online, pekerja padat karya dan masyarakat kurang mampu, ujarnya.


Afif menjelaskan pihaknya juga menyambangi dan memberikan paket sembako ke  panti asuhan sabilul khairaat yang berada di wilayah kecamatan Donggala kodi, Kota Palu.


Baksos ini merupakan bentuk syukur serta kepedulian SIP angkatan 49 Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS) kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama yang terdampak oleh kenaikan BBM beberapa waktu lalu dan semoga baksos ini dapat meringankan masyarakat yang membutuhkan.


Bakti sosial ini terselenggara atas izin dari Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi sesuai surat telegram Kapolda Sulteng Nomor: ST/691/IX/KEP/2022 tanggal 20 Oktober 2022 tentang pemberian izin terhadap seluruh alumni SIP Angkatan 49 T.A 2020 yang bertugas di Satker/Satwil jajaran Polda Sulteng untuk mengikuti kegiatan baksos dan anniversary 2 tahun pengabdian, tutupnya. (*/**)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA