Tumbangkan BNN, HUMAS FC Melaju ke Babak 8 Besar Melawan GADA FC

Iklan

,

Iklan

iklan

Tumbangkan BNN, HUMAS FC Melaju ke Babak 8 Besar Melawan GADA FC

Redaksi Palu Ngataku
6 Jun 2022, 22:27 WIB Last Updated 2022-06-06T14:40:12Z


PALUNGATAKU.COM, PALU -
Melakoni laga lanjutan tournament futsal kapolda cup 2022, Humas Fc berhasil meraih kemenangan saat menjamu BNN Fc dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Bumi Kaktus (GBK), Senin (6/6/22), Humas Fc melibas BNN Fc dengan dua gol tanpa balas.

Bermain sangat sengit Humas Fc baru bisa memecah kebuntuan di menit ke 10 babak pertama melalui kaki pemain yang sangat fenomenal di Humas Fc yakni Ambay CR7 dan dibabak kedua Humas Fc menyempurnakan kemenangannya melalui kaki sang kapten Teguh Harianto di menit ke 30.

Kemenangan tersebut sekaligus memastikan keberhasilan Humas Fc lolos ke babak delapan besar melawan Gada Fc dengan skor telak 5-0 tanpa balas atas Polres Donggala dipertandingan ketiga babak 16 besar tournament futsal kapolda cup 2022, pada Rabu (8/6/22) mendatang.

Sukses Humas Fc melaju ke babak berikutnya disambut suka cita oleh pendukung setia yang berharap menjadi batu loncatan untuk meraih hasil terbaik di tournament kali ini.

Sementara itu, kapten Humas Fc Teguh Harianto mengatakan, dari segi materi pemain kami kalah dibandingkan BNN Fc, tapi dari segi mental kami optimis memenangkan laga tersebut dan alhasil Humas Fc berhasil tumbangkan BNN Fc dengan skor telak 2-0 tanpa balas.

Teguh menilai, Gada Fc bakal diuntungkan karena mereka bermain dihadapan pendukung yang sangat banyak untuk meningkatkan semangat juang pemainnya dengan komposisi pemain muda rata-rata U25.

“Tim lawan mungkin lebih diuntungkan dengan keberadaan supporternya,” ujar Teguh.

“Namun, kalau bekerja keras, keberuntungan juga pasti akan datang kepada kami. Kami akan melakukan semuanya untuk mendapatkan poin penuh di laga 8 nanti,” tutup teguh. (*/**)

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan