Dramatis! Polres Sigi Fc Pastikan Satu Tiket Final di Turnamen Sepakbola Kapolda Sulteng Cup 2022

Iklan

,

Iklan

iklan

Dramatis! Polres Sigi Fc Pastikan Satu Tiket Final di Turnamen Sepakbola Kapolda Sulteng Cup 2022

Redaksi Palu Ngataku
27 Jun 2022, 22:00 WIB Last Updated 2022-06-27T14:04:55Z

Squad Tim Sepakbola Polres Sigi Fc

PALUNGATAKU.COM, PALU - 
Tim Sepakbola Polres Sigi Fc sukses lolos ke final Turnamen Kapolda Cup 2022. Kepastian ini seusai menang dengan skor telak 3-0 melalui titik adu pinalti atas Sabhara Fc di Lapangan Telkom Jl. Juanda Kota Palu, pada Senin (27/6/22).

Dengan kemenangan itu, Tim Sepakbola Polres Sigi Fc dipastikan mengantungi tiket ke final turnamen Sepakbola Kapolda Sulteng Cup 2022.


Pada babak pertama Polres Sigi langsung mendominasi, namun terlihat kesulitan membongkar pertahanan lawan Sabhara Fc yang rata-rat memiliki pemain muda dengan stamina yang sangat prima.


Dibabak pertama skor masih 0-0. Kedua tim terlihat kesulitan menjebol gawang lawan.


Polres Sigi Fc lebih dominan di babak pertama. Tim asuhan Akbp Reja Simajuntak, S.H., S.I.K.,M.H. yakni sebagi Kapolres Sigi nampak hadir di benz bangku cadangan menyemangati anak asuhannya, Polres Sigi Fc menguasai bola hingga 60 persen. Mereka terlihat leluasa memperagakan gaya tiki-taka yang jadi andalan mereka.


Namun, tekanan mereka tak membuahkan hasil. Sabhara Fc tampil solid di lini belakangnya. Karena gencarnya tekanan lawan, Sabhara Fc sendiri nyaris tak memiliki peluang berarti.


Pada babak pertama, Polres Sigi Fc melakukan lima percobaan tembakan, namun hanya satu yang terarah. Sabhara Fc hanya sekali melakukan tembakan ke gawang lawan namun tak terarah.

Hingga turun diparuh babak kedua, jual beli serangan kedua tim pun terjadi, namun tak ada satupun gol yang tercipta, kedua tim kembali kesulitan menembus pertahanan lawan.


Akhirnya adu penalti dilakukan. Tiga penendang Sabhara Fc, Akbar, Aji Lamunsari dan Ikbal gagal mencetak gol. Semua penendang Polres Sigi Fc mampu mencetak gol sehingga skor akhir menjadi 3-0 membawa Polres Sigi Fc ke Final Turnamen Kapolda Sulteng Cup 2022.


Tiket final Turnamen Sepakbola Kapolda Sulteng Cup 2022 menjadi milik Polres Sigi Fc. Kini tinggal menantikan siapa pemilik satu tiket final lainnya yang akan menjadi lawan tim asuhan Reja Simanjuntak di partai puncak yang rencananya digelar di Lapangan Telkom, Jl. Juanda Kota Palu, pada Kamis Sore (30/6/22) pukul 16.15 Wita.


Satu tiket final lain diperebutkan oleh Reskrim Fc dan Brimob Fc yang baru memainkan laga kedua semifinal mereka pada Selasa Sore (28/6/22) pukul 16.15 Wita. Dilapangan yang sama Telkom Jl. Juanda Kota Palu. (*/**)



Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA