Bantu PLN Pulihkan Listrik di Wilayah Damsol Warga Sojol Antusias Bersihkan Jalur Jaringan Listrik

Iklan

,

Iklan

iklan

Bantu PLN Pulihkan Listrik di Wilayah Damsol Warga Sojol Antusias Bersihkan Jalur Jaringan Listrik

Redaksi Palu Ngataku
25 Jun 2022, 17:09 WIB Last Updated 2022-06-25T09:09:32Z


PALUNGATAKU.COM, DONGGALA -
Saat ini upaya pemulihan listrik oleh pihak PLN Subranting Sabang dan antusias masyarakat di wilayah Kecamatan Sojol untuk membantu membersihkan jalur jaringan berjalan baik.

Hal itu disampaikan Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Sojol, Asram, dalam keterangannya, Sabtu (25/06/22).

Asram bersama masyarakat juga berterima kasih, kepada semua pihak yang telah bekerja keras.

" Terima kasih kepada semua pihak, terlebih kepada masyarakat yang sudah bersama- sama dalam membersihkan jalur jaringan listrik walau belum keseluruhan,"ucapnya.

"Terkhusus kepada pihak Kepolisian dan TNI yang telah memberikan pengamanan, hingga situasi saat ini sudah kondusif dan damai, hingga pihak lain dapat bekerja maksimal memulihkan jaringan listrik di wilayah ini," tambahannya.

Asram yang menjabat Sekertaris Kecamatan Sojol itu juga mengatakan, karena belum keseluruhan dibersihkan jalur jaringan,  pihaknya mewakili masyarakat berharap kegiatan pembersihan jalur jaringan listrik dapat terus dilakukan.

"Karena masih ada titik jaringan yang masih perlu dibersihkan, masyarakat mengharapkan kegiatan pembersihan jalur itu masih harus dilakukan, oleh pihak terkait dan tentunya melibatkan masyarakat," harapnya.

Asram juga mengingatkan bahwa peristiwa pembakaran dan pengrusakan yang telah terjadi beberapa waktu lalu, merupakan hal yang keliru.

Ia pun beserta masyarakat menyampaikan tali persaudaraan masyarakat Dampelas sangat erat hubungannya dengan masyarakat Sojol. 

"oleh karena itu Kami masyarakat percaya kepada Aparat Keamanan dalam menjaga keamanan dan mendukung pemerintah Donggala dalam menyelesaikan krisis listrik di daerah kami," tutupnya. (*/**)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA