Warga Nambo Digegerkan Penemuan Mayat Pria Bersimbah Darah

Iklan

,

Iklan

iklan

Warga Nambo Digegerkan Penemuan Mayat Pria Bersimbah Darah

Redaksi Palu Ngataku
4 Mei 2022, 21:43 WIB Last Updated 2022-05-04T13:43:59Z

Polsek Kintom Datangi TKP Penemuan Mayat Pria di Nambo (Foto : Humas Res Banggai)


PALUNGATAKU.COM, BANGGAI -
Warga Kecamatan Nambo Kabupaten Banggai digegerkan penemuan mayat pria, atas peristiwa tersebut aparat Polsek Kintom langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu (4/5/22) siang.

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang diketahui bernisial SS (34) ini ditemukan pertama kali oleh saksi bernisial MN yang merupakan tetangga korban sekitar pukul 13.00 Wita.

“Jenazah korban ditemukan dalam keadaan terbaring di lantai dapur rumah,” ungkap Kapolsek Kintom Iptu Hermawan SE, kepada awak media.

Menurut keterangan saksi, saat itu dirinya menerima pesan masuk dari istri korban melalui media sosial messenger meminta tolong untuk melihat suaminya yang tengah berada di rumah sendiri.

“Karena istrinya menghubungi korban melalui hp tidak ada jawaban. Korban sendiri di rumah karena Istrinya sedang mudik lebaran di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep),” beber Kapolsek.

Setelah menerima pesan tersebut, saksi kemudian mencoba masuk ke dalam rumah melalui pintu dapur sambil memanggil korban namun tidak ada jawaban.

“Saksi kemudian masuk melalui dapur dan menemukan korban sudah tergeletak di dekat meja makan dan mengeluarkan darah dari hidung dan sudah tidak bernyawa lagi,” terangnya.

Selanjutnya, saksi melaporkan peristiwa tersebut kepada tetangga dan kepada dusun agar melaporkan kepada pihak kepolisian untuk mendatangi TKP, ungkapnya.

“Kami sudah mengamankan TKP dan berkoordinasi dengan Tim Inavis Satreskrim Polres Banggai,” jelasnya.

Hingga saat ini jenazah korban masih berada di rumahnya dan  pihak keluarga menghendaki agar mayat korban  dapat dilakukan Otopsi di RSUD Luwuk, tutupnya. (*/**)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA