Terima Aspirasi, Gubernur Sulteng Minta Unjuk Rasa Jangan Sampai Kebablasan

Iklan

,

Iklan

iklan

Terima Aspirasi, Gubernur Sulteng Minta Unjuk Rasa Jangan Sampai Kebablasan

Redaksi Palu Ngataku
17 Mei 2022, 20:58 WIB Last Updated 2022-05-17T13:00:49Z


PALUNGATAKU.COM, PALU - 
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menerima perwakilan peserta aksi unjuk rasa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Palu, Bertempat di Ruang Kerja Gubernur, Selasa 17 Mei 2022. 

Perwakilan Peserta Aksi Unjuk Rasa PMII Cabang Kota Palu sebanyak 5 Orang, diterima Bapak Gubernur.

Fajrul Alif Selaku Ketua Aksi Unjuk Rasa menyampaikan harapannya agar realisasi program pemerintah dapat terwujud seperti bantuan rakyat miskin dan pendidikan gratis, selanjutnya PMII juga meminta agar pemerintah dan polri menindak tegas seluruh ajaran-ajaran yang menyimpang di masyarakat.

Dilansir dari instagram @rusdy_mastura, Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menyampaikan bahwa capaian keberhasilan Pemerintah selama kepemimpinan Rusdy Mastura - Mamun Amir sudah termuat dalam media cetak dan media sosial.

Saya berharap mahasiswa sudah membaca dan mengetahui perkembangannya, seperti bantuan rakyat miskin sebesar 1 Juta/KK untuk masyarakat miskin Sulawesi Tengah 29.000 KK sudah menerima sebanyak 10.000 KK sisanya 19.000 akan direalisasikan pada ABT Tahun 2022 ini, ujarnya.

Selanjutnya pendidikan gratis sudah direalisasikan dan kedepan pendidikan gratis untuk sekolah swasta akan direalisasikan dengan mengalokasikan anggaran 40 M melalui ABT Tahun 2022 ini, ungkap Cudy.

Selanjutnya Gubernur menyampaikan Peningkatan Infarstruktur sudah berjalan, dan Gubernur menyampaikan 8 Bulan pemerintahan Rusdy Mastura dan Mamun Amir sudah menurunkan angka kemiskinan 1%. Dan IPM kita meningkat jadi kita berusaha untuk mewujudkan seluruh Visi dan Misi yang kita sampaikan kepada masyarakat, bebernya.

Selanjutnya Gubernur meminta agar unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa dan masyarakat jangan sampai kebablasan, kalau dapat dibicarakan dengan dialog itu yang diutamakan semua permasalahan dapat diselesaikan dengan cara musywarah dan mufakat, tutupnya. (*/**)

Biro Administrasi Pimpinan

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA