Misteri Hilangnya dr. Faisal Berakhir di Penginapan Bersama Perempuan di Paleleh

Iklan

,

Iklan

iklan

Misteri Hilangnya dr. Faisal Berakhir di Penginapan Bersama Perempuan di Paleleh

Redaksi Palu Ngataku
26 Mei 2022, 22:16 WIB Last Updated 2022-05-26T14:19:03Z

dr. Faisal Bersama Hj. Husniati Subaer. (Foto: Istimewa)

PALUNGATAKU.COM, BUOL -
Warga net digegerkan telah ditemukan dr. Faisal setelah sempat dinyatakan hilang sejak 6 Mei 2022, kini telah diamankan Polsek Paleleh Polres Buol dengan kondisi selamat, Kamis (26/5/22) sekitar pukul 16.30 Wita.

Berbagai cara telah dilakukan warga, relawan dan aparat TNI Polri serta mendatangi anjing pelacak chendy dari Ditsamapta Polda Sulteng, demi untuk mendapatkan dr. Faisal spesialis radiologi di Rumah Sakit Mokodopit Tolitoli.

Dengan ditemukan dr. Faisal tentunya akan mengakhiri berbagai spekulasi yang berkembang mulai dikatakan karena kecelakaan, dirampok sampai ada yang mengatakan disembunyikan makhluk halus.

Tidak hanya itu, bahkan ada juga yang berspekulasi hilangnya dr. Faisal dikaitkan dengan adanya penangkapan 22 warga Sulteng oleh Densus 88 AT Polri dan Polda Sulteng.

Saat di konformasi palungataku.com, Kapolres Buol Akbp Dieno Hendro Widodo, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Buol Ipda Ridwan membenarkan kejadian tersebut.




"Iya benar, dr. Faisal yang sempat dinyatakan hilang beberapa hari lalu di Kabupaten Tolitoli, kini telah ditemukan di salah satu penginapan tepatnya di Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol, saat ini dr. Faisal telah diamankan sementara di Mapolsek Paleleh, menunggu tindak lanjut Satreskrim Polres Buol", ucap Ridwan.

Berdasarkan informasi yang ada, Kapolsek Paleleh Ipda Agil Kharie bersama beberapa anggotanya langsung mendatangi penginapan 42 Paleleh pada pukul 15.00 Wita dan ditemukan dr. Faisal bersama seorang perempuan Hj. Husniati Subaer, ungkap Ridwan.

Diketahui mereka dari arah Kabupaten Buol dengan rencana akan menginap selama satu hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar Husniati Subaer menuju Makassar, untuk tindak lanjutnya, dr. Faisal akan diserahkan ke Polres Tolitoli, tutupnya. (*/**)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA