Gubernur Sulteng Resmi Buka Pelatihan Jurnalistik Lingkup Pemprov Sulteng

Iklan

,

Iklan

iklan

Gubernur Sulteng Resmi Buka Pelatihan Jurnalistik Lingkup Pemprov Sulteng

Redaksi Palu Ngataku
1 Jun 2022, 10:04 WIB Last Updated 2022-06-01T02:04:22Z


PALUNGATAKU.COM, PALU - 
Gubernur H. Rusdy Mastura membuka secara resmi Pelatihan Jurnalistik Humas lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang diselenggarakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah. Bertempat di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. Senin, (30/5/2022)

Dalam laporanya, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah Hendra Abrar mengatakan bahwa pelatihan ini merupakan salah satu program dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah yang mengangkat tema “Profesionalitas Kehumasan dan Media di Era Digital”, bertujuan untuk mempererat silaturahim antar Jurnalis dan Humas Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Pelatihan ini kami anggap penting, agar supaya kegiatan publikasi di pemerintahan dapat berjalan dengan baik.”Ucap Hendra dalam laporanya

Selanjutnya, Hendra juga menambahkan bahwa ada 21 peserta yang turut mengikuti pelatihan ini, berasal dari OPD lingkup Provinsi Sulawesi Tengah. Dan adapun narasumber pada pelatihan ini adalah Indra Yosvidar Pembina IJTI Sulawesi Tengah, Basri Marzuki Profesional Photographer, Heri Susanto Jurnalis Liputan6. Com dan Abdee Mari Jurnalis TV. One.

Sementara itu, Gubernur Rusdy Mastura dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas terlaksananya Pelatihan Jurnalistik Humas lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah.

Lebih lanjut, Gubernur juga menuturkan semoga kerja sama dan sinergi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah semakin solid dan baik dalam rangka mencerdaskan masyarakat Sulawesi Tengah yang informatif.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kempetensi Humas dan Berita Jurnalistik yang berkualitas sesuai dengan Etika Pers dan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik.” Harap Gubernur. (*/**)

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng.

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA