Resmi, Akp Stefanus Sanam Nahkodai Polsek Palu Timur

Iklan

,

Iklan

iklan

Resmi, Akp Stefanus Sanam Nahkodai Polsek Palu Timur

Redaksi Palu Ngataku
15 Apr 2022, 07:38 WIB Last Updated 2022-04-14T23:38:24Z

Kapolres Palu Saat Memimpin Serah Terima Jabatan di Aula Rupatama Polresta Palu. (Foto: Humas Polresta Palu)

PALUNGATAKU.COM, PALU -
Ajun Komisaris Polisi (AKP) Stefanus Sanam saat dipercayakan untuk memimpin Polsek Palu Timur, Polresta Palu, Polda Sulawesi Tengah.

Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Palu Timur ini di Aula Rupatama Polres Palu, Kamis (14/04/22).

Sertijab ini berdasarkan surat keputusan Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Nomor : KEP/124/IV/2022, tanggal 06 April 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulteng.

Sebelumnya, AKP Stefanus Sanam dipercayakan memimpin Kapolsek Kulawi, Polres Sigi, Polda Sulteng.

AKP Stefanus Sanam menggantikan AKP Umar, SH, MH yang mendapat promosi jabatan baru sebagai Ps. Kabagops Polres Morowali, Polda Sulteng.

Selain Kapolsek Palu Timur, jabatan Kasat Narkoba Polres Palu juga berganti.

Iptu Pabia Palulun, SH adalah pejabat lama mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Ps. Kasat Narkoba Polres Parimo.

Pengantinya adalah AKP Marthen Tanda, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kapolsek Biromaru Polres Sigi, Polda Sulteng.

Kapolres Palu AKBP Bayu Indra mengatakan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran dan juga merupakan bagian dari proses Sumber Daya Manusia, mengapresiasi personel yang dinilai berprestasi.

“Personel yang dimutasi dan dipromosikan adalah anggota terbaik Polri yang sudah melalui proses penilaian obyektif dan tradisi kepemimpinan di institusi Polri, khususnya di lingkungan Polda Sulawesi Tengah,” pungkasnya. (*/**)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA