Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ditlantas Polda Sulteng Gencar Vaksin Booster di Pantai Wisata Alam

Iklan

,

Iklan

iklan

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ditlantas Polda Sulteng Gencar Vaksin Booster di Pantai Wisata Alam

Redaksi Palu Ngataku
23 Apr 2022, 15:16 WIB Last Updated 2022-04-23T07:16:02Z


PALUNGATAKU.COM, DONGGALA -
Menjelang mudik lebaran Idul Fitri Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) terus menggencar pelayanan vaksinasi Covid-19 tidak mengenal hari libur. Hal ini guna mempercepat dan mempermudah masyarakat dalam memperoleh vaksinasi.

Apalagi sudah ada aturan yang dikeluarkan pemerintah pusat, salah satu syarat untuk perjalanan mudik wajib vaksinasi booster atau dosis ketiga.

"Ini untuk membantu saudara-saudara kita agar bisa memperoleh vaksin booster untuk syarat mudik," terang Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Sulteng Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K, Sabtu (23/4/22).

Wargapun cukup antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang rata-rata mereka melakukan vaksinasi ke satu, dua dan boster hingga 251 orang, ucap Noperto.

“Terima kasih kepada warga Pantai Wisata Alam Desa Sindue Kab. Donggala yang dengan kesadarannya agar tetap sehat, sudah meluangkan waktu untuk di vaksin ke dua dan booster” ungkap Noperto.

Noperto juga mengimbau, bagi masyarakat walau sudah di vaksin, protokol kesehatan (prokes) tetap harus ditingkatkan, tetap ingat 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” tutupnya. (*/**)

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan