Gugur Saat Pam Aksi Demo di Kendari, Jenazah Ipda Imam Dimakamkan di Medan Sumatera Utara

Iklan

,

Iklan

iklan

Gugur Saat Pam Aksi Demo di Kendari, Jenazah Ipda Imam Dimakamkan di Medan Sumatera Utara

Redaksi Palu Ngataku
11 Apr 2022, 23:15 WIB Last Updated 2022-04-11T15:15:23Z

Nampak peti jenazah Ipda Imam Agus Husain yang gugur saat pengamanan aksi 11 April 2022 di Kendari (Foto: kendariinfo.com)

PALUNGATAKU.COM, KENDARI -
Seorang Perwira Polisi Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ipda Imam Agus Husain yang gugur saat pengamanan aksi 11 April 2022 di Kendari, akan dimakamkan di Medan, Sumatera Utara, Selasa (12/4/22) besok.

Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan, saat ditemui di Mako Brimob Sultra mengatakan, jenazah korban rencananya akan diterbangkan dari Kendari menuju Medan pada pukul 09.30 WITA.

“Almarhum akan dimakamkan di Medan. Besok pagi sekitar pukul 09.30 Wita akan diterbangkan dari Kendari menuju Medan,” katanya kepada awak media, Senin (11/4/22).

Untuk penyebab kematian, ia masih belum bisa memberikan keterangan. Sebab belum adanya laporan dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes).

“Penyebab kematian masih belum bisa dipastikan. Dari Biddokkes belum memberikan laporannya,” ungkapnya.

Dilansir dari kendariinfo.com Sebelumnya, Ipda Imam Agus Husain dinyatakan meninggal dunia (MD) sekitar pukul 17.30 Wita, setelah mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Almarhum Ipda Imam mengalami gejala sesak napas yang kabarnya akibat terbentur pintu mobil Barakuda dan menyebabkan luka dalam serius sehingga menyebabkan kematian. (*/**)





Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA