Gubernur Sulteng Hadiri Lounching Ojek Online Produk Lokal Anak Daerah "Simpeljek"

Iklan

,

Iklan

iklan

Gubernur Sulteng Hadiri Lounching Ojek Online Produk Lokal Anak Daerah "Simpeljek"

Redaksi Palu Ngataku
13 Apr 2022, 04:28 WIB Last Updated 2022-04-12T20:46:12Z


PALUNGATAKU.COM, PALU -
Menjamurnya transportasi online di Sulawesi Tengah dan Kota Palu pada khususnya, tidak menyurutkan langkah Ojol prodak daerah untuk melangkah. Dengan brand Simpeljek, produk lokal ini bakal menyemarakan khazanah ojek online di bumi Tadulako.

Hal itu dibuktikan dengan lounching Simpeljek yang dirangkai dengan buka bersama di 168 House Kafe and Resto, jalan Setia Budi Kota Palu, Selasa (12/4/22).

Kepada sejumlah media, founder Simpeljek, Mohamad Sofyan, S.AP menjelaskan bahwa keunggulan dari transportasi online tersebut, lebih murah ongkos kirimnya. Dibanderol Rp.6000 Dengan jarak 0 hingga 4 kilometer.

Selain itu juga, terdapat aplikasi syraii. Dimana ojol Simpeljek memiliki driver wanita. " Jika costumer atau pelanggan ojol Simpeljek seorang wanita, otomatis drivernya juga seorang wanit. Sehingga pelanggan perempuan bisa nyaman menggunakan transportasi online kami," ungkapnya.

Untuk jumlah driver aktif Simpeljek di Kota Palu hingga saat ini sebut Sofyan, sebanyak 130 orang. Dengan driver wanita berjumlah 17 orang. Costumer yang telah mendownload aplikasi Simpeljek, 1200 jiwa.

Sebelumnya lanjut Sofyan, Simpeljek mulai beroperasi di Kabupaten Parigi Mautong. Kemudian ekspansi ke Kabupaten Poso dan Toli-Toli. Namun karena Pandemi, transportasi online fakum untuk sementara waktu.

Hingga hari ini, Simpeljek kembali bangkit. Dengan fokus wilayah untuk Kota Palu. Namun kedepanya, pihaknya akan kembali menyasar hingga ke kabupaten di Sulawesi Tengah.

"Saat ini kami fokus dulu di Kota Palu. Insyallah kedepanya kami akan merambah hingga Nasional," jelasnya.

Lounching Simpeljek pada hari itu juga dirangkai dengan buka bersama. Dihadiri Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Kadis Damkar Kota Palu, Sudaryano Lamangkona dan tamu undangan lainya. (*/**)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA