Dua Minibus Jungkir Balik Tabrakan di Parigi, Satu Pengendara Kritis

Iklan

,

Iklan

iklan

Dua Minibus Jungkir Balik Tabrakan di Parigi, Satu Pengendara Kritis

Redaksi Palu Ngataku
25 Apr 2022, 06:06 WIB Last Updated 2022-04-24T22:06:46Z
Dua minibus lakalantas tepatnya di jalan poros trans sulawesi (Foto : Istimewa)

PALUNGATAKU.COM, PARIGI -
Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tepatnya di jalan poros Trans Sulawesi Desa Sumbersari, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, dari arah yang berlawanan dengan dua buah mobil minibus bermerek avanza berwarna merah maroon dan hitam bertabrakan. 

Kejadian itu diketahui terjadi pada pukul 14.00 Wita hingga mengakibatkan kedua mobil tersebut masuk ke dalam parit atau saluran air di depan gereja GPID Sumbersari, Minggu (24/04/22).

Dilansir dari topiksulawesi.com, menurut informasi dari warga atas nama Risto mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat dia berada di dalam rumah seketika itu juga melihat kedua mobil tersebut berada di dalam parit tepat di depan rumahnya.

"Iya saat saya berada di dalam rumah tiba suara benturan keras terjadi diluar, ternyata setelah saya cek ada tabrakan, mobilnya sudah dalam kondisi terbalik di atas parit” kata Risto.

Lanjut kata Risto, “kejadian tersebut tidak dapat saya ketahui dengan pasti yang jelasnya mobil berwarna merah maroon yang berpelat Polisi DN 1599 EE tersebut dengan jumlah penumpang 4 orang sopirnya dari arah palu menuju poso, sedangkan mobil hitam berplat Polisi DN 1237 GC dengan penumpang hanya seorang diri dari arah morowali menuju palu seketika terjungkir balik masuk kedalam parit dekat rumah saya” beber Risto.

“yang jelas tidak diketahui dengan pasti apa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut” pungkasnya.

Sementara itu pihak kepolisian wilayah hukum Polres Parigi Moutong yang ditemui media di lokasi kejadian belum dapat memberikan keterangan kecelakaan tersebut dikarenakan masih dalam penyelidikan terkait hal-hal tersebut di desa sumber sari kecamatan Parigi Selatan.

Sementara itu kondisi ke 4 korban sedang berada dalam penanganan tim medis puskesmas Sumber Sari, sedangkan pengendara mobil avanza hitam dilarikan ke rumah sakit anuntaloko parigi Diduga kondisinya sedang kritis. (*/**)



Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA